alexametrics

Rayakan Ulang Tahun, Senopati Skin Center Perkenalkan Picoway Laser

loading...
Rayakan Ulang Tahun, Senopati Skin Center Perkenalkan Picoway Laser
Klinik kesehatan kulit Senopati Skin Center memperkenalkan inovasi perawatan kecantikan dengan laser terbaru, yakni Picoway Laser. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Menyambut usianya yang ke-15, klinik kesehatan kulit Senopati Skin Center (SSC) memperkenalkan inovasi perawatan kecantikan dengan laser terbaru, yakni Picoway Laser. Selain itu, Senopati Skin Center juga memberikan berbagai promosi menarik.

Pendiri Senopati Skin Center, dr Aryani Sudharmono SpKK(K) FINSDV, FAADV mengungkapkan bahwa Senopati Skin Center Dermatologi saat ini memiliki 13 dokter spesialis kulit dan kelamin yang sangat kompeten di bidangnya.

"Kami memiliki kebanggaan sebagai salah satu pionir klinik kesehatan kulit yang menitikberatkan pada kepuasan pelanggan dan hasil maksimal dan juga penggunaan prosedur pelayanan yang baku sesuai dengan kode etik kedokteran Indonesia," ujar Aryani Sudharmono saat ditemui SINDO di tengah perayaan ulang tahun ke-15 Senopati Skin Center di Jakarta, beberapa waktu lalu.



Picoway Laser diklaim sebagai mesin laser tercanggih untuk mengatasi masalah pigmentasi (flek hitam, tanda lahir) dan tato. Picoway merupakan laser Picosecond dengan panjang gelombang ganda yang sangat inovatif. Picoway memungkinkan untuk mengatasi masalah pigmentasi seperti flek hitam, tanda lahir dan juga menghilangkan tato multi warna.

"Picoway laser merupakan laser picosecond terbaik di pasaran saat ini. Pulsa ultrashoot pada picoway memungkinkan dampak fotoakustik yang kuat untuk memecah partikel pigmen. Picoway adalah jawaban yang dicari dokter untuk memuaskan pasien dengan kasus pigmentasi dan menghilangkan tato," paparnya.

Aryani mengungkapkan bahwa alat ini sudah berada di SSC sejak awal Januari, dan disesuaikan dengan kondisi di Indonesia. Didatangkan dari California, Amerika Serikat, tingkat keamanan Picoway Laser sudah teruji. "Alat ini dapat digunakan untuk semua pasien dan semua umur, sekalipun anak yang baru lahir. Untuk menghilangkan bekas tanda lahir, agar nanti tidak menjadi besar," kata dia.

Selain Picoway Laser, Senopati Skin Center juga memiliki berbagai alat laser yang canggih dengan teknologi yang terbaru antara lain Thermage, Ulthera, Fotona, Vbeam, Coolsbreeze, Coolsculpting Advantage dan berbagai alat lainnya. Di samping itu, Senopati Skin Center juga menangani segala kasus yang berkaitan dengan kulit, baik itu dermatologi umum atau dermatologi kosmetik.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak