Viral! Punya Tinggi 2 Meter, Wanita Ini Kesulitan Cari Pacar

Kamis, 11 Juli 2024 - 23:15 WIB
loading...
Viral! Punya Tinggi...
Viral di media sosial seorang wanita kesulitan mencari pacar yang cocok karena tinggi badannya 2,26 meter. Wanita bernama Xiao Mai ini berasal dari China. Foto/Oddity Central
A A A
CHINA - Viral di media sosial seorang wanita kesulitan mencari pacar yang cocok karena tinggi badannya 2,26 meter. Diketahui wanita bernama Xiao Mai ini berasal dari provinsi Heilongjiang, China.

Beberapa bulan yang lalu, Xiao Mai memperkenalkan dirinya kepada dunia melalui sebuah video berdurasi singkat yang dengan cepat menjadi viral di media sosial karena tinggi badan wanita 25 tahun itu yang mengesankan.

Dilansir dari Oddity Central, Kamis (11/7/2024), dengan tinggi 2,26 meter, Xiao Mai lebih tinggi dari pria tertinggi. Hal ini membuatnya tampak sangat menakutkan bagi lawan jenis.

Video Xiao Mai viral setelah sang ibu mengunggahnya di media sosial. Ibu Mai awalnya menonton video seorang gadis dari Shanghai yang melamar pacarnya secara online dan terinspirasi untuk menggunakan teknik yang sama untuk mencarikan pacar bagi putrinya.

Viral! Punya Tinggi 2 Meter, Wanita Ini Kesulitan Cari Pacar

Foto/Oddity Central



Viral! Punya Tinggi 2 Meter, Wanita Ini Kesulitan Cari Pacar

Foto/Oddity Central

Selain memamerkan tinggi Xiao Mai yang mengesankan, video itu juga menunjukkan momen-momen dari kehidupan sehari-harinya. Lewat video itu, ibu Mai juga meminta semua orang yang menonton untuk mencarikan pacar bagi putrinya.

Video itu menjadi viral dan tak lama kemudian, orang-orang asing mulai bermunculan di rumah keluarga Xiao Mai di Heilongjiang untuk meminta bertemu gadis itu. Tak tanggung-tanggung, Xiao Mai menerima kunjungan dari orang-orang asing dari seluruh penjuru China.

Meski demikian, mereka tidak semuanya datang untuk melamar menjadi pacar Xiao Mai. Beberapa di antaranya hanya sekadar ingin mengenal wanita itu dan berfoto dengannya. Xiao Mai dan keluarganya tidak pernah menolak mereka.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)