alexametrics

Bridges Eyewear Merilis Koleksi Musim Panas

loading...
Bridges Eyewear Merilis Koleksi Musim Panas
Bridges Eyewear, brand lokal kacamata baca dan kacamata hitam sedang bersiap untuk merilis koleksi terbarunya, yaitu: Koleksi Summer 2019 di Little League Coffee Bar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).
A+ A-
JAKARTA - Bridges Eyewear, brand lokal kacamata baca dan kacamata hitam sedang bersiap untuk merilis koleksi terbarunya, yaitu: Koleksi Summer 2019 di Little League Coffee Bar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

Mengusung tema koleksi summer karena akan ada beberapa koleksi kacamata hitam (sunnies) yang memiliki karakter yang lebih kuat dibandingkan dengan koleksi sebelumnya.

“Untuk produk koleksi Summer 2019 ada beberapa perbedaan dari segi produk seperti: desain yang lebih futuristik dan modern seperti cat eye dan flat top ditambah pilihan lensa berwarna (tinted). Intinya dari segi desain dan bentuk kami akan merilis koleksi yang sedang happening saat ini,” ungkap James Hadisurjo selaku Managing Director.



Selain sunnies Bridges Eyewear juga merilis koleksi kacamata baca dengan desain yang lebih fresh dibandingkan dengan koleksi sebelumnya.

“Kami berusahamenjangkauseleracustomer denganbentuk yang dinamis dan tidak kaku. Pilihan warna yang ditawarkan pada koleksi Summer 2019 juga lebih playful,” ujar Head of Merchandising dari Bridges Eyewear, Yenny Oktarina.

Tercatat akan ada 24 frames dan 28 sunglasses yang disiapkan untuk diluncurkan. Selain itu pada acaraini di dalamnya juga akan ada kegiatan CSR di mana Bridges Eyewear akan mengundang Yayasan Panti Asuhan untuk ikut memeriahkan acara dengan pemeriksaan mata gratis dan story telling.

“Di pengujung acara akan ada release party di mana tamu undangan dapat mingling session dan bisa ikut bermain di booth permainan yang di-support oleh Tiket.com dan Minimaltket. Tujuannya untuk meningkatkan engagement dan mewakili Bridges sebagai brand anak muda yang fun dan dynamic,” tutup Leonardus Rahadimas selaku Marketing & Brand Partnership Manager.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak