Jatuh Hati, Dewiq Poles Penyanyi Baru Melalui Cinta Imajinasi

Sabtu, 22 Juni 2019 - 19:27 WIB
Jatuh Hati, Dewiq Poles Penyanyi Baru Melalui Cinta Imajinasi
Jatuh Hati, Dewiq Poles Penyanyi Baru Melalui Cinta Imajinasi
A A A
JAKARTA - Melalui tangan dinginnya, penyanyi yang juga pencetak cukup banyak lagu hits Cynthia Dewi Bayu Wardhani atau yang dikenal Dewiq mencoba memoles penyanyi muda pendatang baru Amira Julian.

Sebelumnya, Dewiq berhasil melambungkan sejumlah penyanyi lewat lagu ciptaannya sebut saja Bunga Citra Lestari lewat lagu Cinta Pertama (Sunny), Agnes Mo dengan lagu Cinta di Ujung Jalan, Rio Febrian dengan Jenuh, hingga band Kotak lewat Pelan-Pelan Saja.

Kini, dia langsung jatuh cinta dan tanpa banyak berpikir langsung mengiyakan untuk mendukung penyanyi muda Amira Julian lewat karya lagu Cinta Imajinasi. Meski lagu ini awalnya diciptakan untuk penyanyi lain, namun karena ketulusan hati dan niat menjadi penyanyi akhirnya luluh untuk memberikan lagunya kepada Amira.

"Aku kali pertama dikenalkan Amira lewat temenku. Mendengar dia nyanyi aku langsung jatuh hati sama suara dan ketulusan menjadi penyanyi, dan aku bilang datang saja karena aku langsung suka dia ya sudah akhirnya kerjasama dan aku kasih lagunya," ujar Dewiq ketika ditemui SINDO di kawasan Sarinah, Jakarta, baru-baru ini.

Di sisi lain, penyanyi Amira Julian tak menyangka sama sekali bisa berjodoh dan membawakan lagu penyanyi sekaligus pencipta lagu idolanya tersebut. Dia pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dan rasa haru yang akhirnya membuatnya menangis, karena mendapatkan kehormatan membawakan lagu dari sang idola.

"Jujur enggak menyangka, apa benar kak Dewiq yang ciptakan lagu buat Agnes Mo, BCL dan penyanyi top lain akan buatkan aku lagu. Dan awalnya juga mengira apa lirik lagunya enggak pas buat penyanyi seusiaku, namun rupanya bisa ditelusuri lebih dalam relate dengan anak muda sekarang. Semoga aku bisa membawakan lagu ini dengan baik dan penghayatan agar pesan bisa sampai ke pendengar," tutur gadis kelahiran Bau Bau 13 Januari 2000 ini.

Merasa memperoleh suntikan semangat dari Dewiq, Amira pun mulai serius untuk merintis mimpinya terjun ke dunia industri musik Tanah Air. "Sekarang saatnya saya untuk bisa terbang tinggi mengejar mimpi dan cita-cita lewat single dari kak Dewiq, Cinta imajinasi ini, dan aku berharap bisa membuka pintu dan jalan selebar-lebarnya sebagai penyanyi profesional," harap penyanyi berhijab pemilik nama lengkap Amira Yusmalia Sari ini.

Dewiq pun menanggapi bahwa sebagai pencipta lagu, calon penyanyi lagu tersebut harus senang, cinta dan tulus terlebih dulu pada lagunya, dan tentunya harus punya mental dan attitude yang baik. "Bagi saya seorang penyanyi yang akan bawakan lagu ciptaan saya itu harus senang dan jatuh cinta terlebih dulu lagunya, dia harus suka dulu dan aku tahu kalo dia benar-benar suka lagu itu dan lagunya berjodoh kepadanya," pungkas Dewiq.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4590 seconds (0.1#10.140)