The Changcuters Tampil Mengguncang Concert Celebration Indonesian Television Awards 2024

Kamis, 11 Juli 2024 - 22:44 WIB
loading...
The Changcuters Tampil...
The Changcuters mengguncang panggung Concert Celebration Indonesian Television Awards 2024. Dengan penampilan enerjik, The Changcuters memanaskan suasana. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - The Changcuters mengguncang panggung Concert Celebration Indonesian Television Awards 2024. Dengan penampilan enerjik dan lagu-lagu hits mereka, The Changcuters berhasil memanaskan suasana Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/7/2024).

Aksi panggung yang penuh semangat dari Tria cs ini menjadi pembuka yang spektakuler untuk perayaan penghargaan televisi bergengsi tersebut. Penampilan mereka yang memukau tidak hanya menunjukkan kualitas musikalitas yang tinggi, tetapi juga menambah kemeriahan Concert Celebration Indonesian Television Awards 2024 .

Grup band ini membakar semangat para penonton lewat lagu Racun sebagai pembuka. "Selamat malam, selamat datang di concert celebration Indonesian Televisian Awards 2024," kata Tria, vokalis The Changcuters menyapa para penonton.



The Changcuters dengan semangat memberikan aksi panggung spesial untuk para penonton. Kompak mengenakan stelan hitam, membuat penampilan band tersebut semakin terasa spesial.

The Changcuters melanjutkan performa mereka dengan lagu-lagu hitsnya seperti Main Serong hingga Parampampam. Panggung Indonesian Television Awards 2024 ini pun diguncang oleh penampilan spesial mereka.

Selanjutnya, ada pula penampilan spesial dari duet Marion Jola dan Ghea Youbi. Duet mereka begitu istimewa dan menambah keseruan Concert Celebration Indonesian Television Awards 2024.



Sementara itu, malam puncak Indonesian Television Awards 2024 telah diselenggarakan pada Rabu, 10 Juli 2024. Sejumlah artis ternama seperti Ruben Onsu, Andre Taulany hingga Rizky Billar juga berhasil membawa pulang piala penghargaan tersebut.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)