Sinopsis We Live In Time, Film Romansa Terbaru Andrew Garfield dan Florence Pugh

Jum'at, 12 Juli 2024 - 08:53 WIB
loading...
Sinopsis We Live In...
Film drama romansa terbaru We Live in Time tengah membuat heboh pecinta film Hollywood. Film garapan rumah produksi A24 ini mencuri perhatian netizen lantaran dibintangi aktor dan aktris ternama, Andrew Garfield dan Florence Pugh. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - Film drama romansa terbaru We Live in Time tengah membuat heboh pecinta film Hollywood. Film garapan rumah produksi A24 ini mencuri perhatian netizen lantaran dibintangi aktor dan aktris ternama, Andrew Garfield dan Florence Pugh.

We Live In Time merupakan film bergenre drama romansa yang lama dirindukan para pecinta film di era gempuran genre horor. Penonton juga dibuat penasaran dengan akting Garfield dan Pugh yang perdana di layar lebar.

Film We Live In Time menceritakan Almut (Florence Pugh), seorang koki yang bertemu dengan Tobias (Andrew Garfield) yang baru saja bercerai. Almut dan Tobias dipertemukan dalam sebuah pertemuan mengejutkan yang mengubah hidup mereka. Mereka pun saling jatuh cinta, membangun rumah, hingga memutuskan menikah dan punya anak.



Sekilas, kehidupan mereka begitu berwarna hingga kebahagiaan memiliki buah hati. Namun, cobaan demi cobaan harus mereka hadapi.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 28 detik digambarkan Tobias terlihat mengalami kecelakaan hingga cedera. Almut juga harus memangkas rambutnya seolah mengalami penyakit kronis. Namun, apakah kisah cinta keduanya akan terus bertahan?

Ini merupakan film perdana Andrew Garfield di tahun 2024 setelah film drama musiknya, Tick Tick Boom, rilis pada 2021. Garfield juga perdana beradu akting dengan Florence Pugh yang sudah beberapa kali memerankan film drama seperti Don’t Worry Darling hingga Little Women.

Film We Live In Time dijadwalkan tayang pada September 2024 di Toronto International Film Festival 2024. Sayang, belum diketahui tanggal pasti perilisan film tersebut di bioskop.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)