alexametrics

Ulang Tahun ke-5, Re.juve Perkenalkan Rangkaian Produk Baru

loading...
Ulang Tahun ke-5, Re.juve Perkenalkan Rangkaian Produk Baru
Merayakan ulang tahun ke-5, Re.juve sebagai jus cold-pressed premium yang 100% alami di Indonesia meluncurkan tak kurang dari 10 rangkaian produk mereka. (Dok. Re.juve)
A+ A-
JAKARTA - Merayakan ulang tahun ke-5, Re.juve sebagai jus cold-pressed premium di Indonesia meluncurkan sejumlah produk barunya. Tercatat, ada sekitar 10 produk baru yang dikeluarkan Re.juve dalam perayaan ulang tahunnya kali ini.

Produk baru itu dimulai dari Classic Line dan Signature Line yang terbuat dari hampir 1 kg buah-buahan dan sayuran segar, murni dan alami dalam setiap botolnya. Selanjutnya ada Smoothies yang dibuat dari 100% protein dan serat tinggi.

Re.juve juga menggelontorkan rangkaian produk susu kacang dengan Almond Milk yang terbuat dari 100% almond. Mereka juga memperkenalkan Color Nutmilk pertama di Indonesia yang terbuat dari 100% jus sayuran dan susu almond segar.



Tidak hanya itu saja, Re.juve juga mengeluarkan program Juice Fast, satu-satunya program cleansing/detox yang menjamin keseimbangan nutrisi. Selanjutnya, adanya produk-produk lainnya seperti Cold-Pressed Coffee pertama di Indonesia, Golden Line (turmeric base), Firey Line (ginger base) dan juga Frosthie (frosted smoothies) pertama di Indonesia.

Re.juve bermula pada pertengahan 2012 setelah adanya ide untuk menghadirkan minuman yang sehat dan juga lezat, terbuat dari bahan-bahan segar, murni dan alami. Setelah menyiapkan model bisnis, studi banding serta menentukan visi dan misi, lahirlah Re.juve di tahun 2014 dengan gerai pertamanya di Gandaria City.

Awalnya, Re.juve masih membuat jus cold-pressed sesuai permintaan langsung pelanggan yang datang. Namun, kini, Re.juve diproduksi setiap hari menggunakan hydrolic cold-pressed juicer di True Cold-Pressed Production Facility yang dilengkapi dengan teknologi High Pressure (HPP) pertama di ASEAN dan Indonesia yang berlokasi di daerah Cikupa, Tangerang. Produk Re.juve diklaim mengandung jus 100% buah dan sayur segar, 100% murni tanpa air, gula, pemanis buatan atau pengawet dan 100% alami karena menggunakan bahan mentah tanpa proses pemanasan.

“Fundamental untuk bisa hidup lebih bahagia adalah harus menjalani cara hidup sehat yang bisa bertahan. Karena itulah Re.juve hadir untuk membuat hidup orang-orang menjadi lebih bahagia lagi melalui pilihan makanan dan minuman yang sehat, lezat dan jujur,” papar Presiden Direktur & CEO Re.juve Richard Anthony.

Seiring dengan perkembangan teknologi, sejak akhir tahun lalu Re.juve telah menggunakan High Pressure Technology. Teknologi ini bisa menjamin produk lebih aman untuk dikonsumsi karena telah melalui proses tekanan tinggi dalam suhu dingin yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri, sehingga produk bisa bertahan lebih lama secara alami.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak