Jago Kandang: Serunya Pertandingan Selebritas vs Siswa SMAN 3 Teladan Jakarta, Saksikan di RCTI!

Jum'at, 12 Juli 2024 - 10:55 WIB
loading...
Jago Kandang: Serunya...
Jago Kandang minggu ini akan tayang di hari Jum’at, 12 Juli 2024 pukul 13.45 WIB di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jago Kandang minggu ini akan tayang di hari Jumat, 12 Juli 2024, pukul 13.45 WIB di RCTI. Episode kali ini Jago Kandang akan menyambangi SMAN 3 Teladan Jakarta dengan menampilkan para selebritasternamaTanah Air yang akan beradu jago dengan para siswa sekolah di berbagai cabang olahraga yang menantang.

Para host jagoan yang memandu acara ini, di antaranya Tarra Budiman, Anrez Adelio, dan Harleyava Princy,akan memastikan setiap momen pertandingan berlangsung seru dan meriah serta menghibur para pemirsa di rumah.

Beberapa selebritas yang akan ikut bertanding antara lain Thariq Halilintar, Agatha Chelsea, Harini Sondakh, Maria Gabriella, dan Stefani Horison. Mereka akan bertanding dalam cabang olahragabadminton dan bola basket, dengan menjanjikan pertandingan yang penuh semangat serta persaingan yang sangat sengitdengansiswa-siswa SMAN 3 Teladan Jakarta.


Tidak lupa juga dengan penampilan dari Anggis Devaki yang akan menambah keseruan Jago Kandang kali ini. Tentu hal ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pemirsa.

Get ready for the ultimate showdown!

Siapkan diri Anda untuk menyaksikan momen-momen epic dan persaingan ketat antara selebritas dan siswa sekolah. Jangan lewatkan keseruan setiap episodenya dan saksikan Jago Kandang setiap Jumat dan Sabtu pukul 13.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan live streaming di aplikasi RCTI+. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel, dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)