7 Pantai di Gunungkidul yang Bagus dan Sepi, Nomor 6 Punya Kolam Alami

Sabtu, 13 Juli 2024 - 06:00 WIB
loading...
7 Pantai di Gunungkidul...
Pantai di Gunungkidul yang bagus dan sepi bisa menjadi pilihan menarik untuk dikunjungi saat liburan. Gunungkidul memang menyimpan banyak keindahan pantai. Foto/Wikipedia
A A A
GUNUNGKIDUL - Pantai di Gunungkidul yang bagus dan sepi bisa menjadi pilihan menarik untuk dikunjungi saat liburan. Gunungkidul memang menyimpan banyak keindahan pantai yang masih alami dan jauh dari keramaian.

Dengan mengunjungi pantai-pantai tersebut, pengunjung dapat menikmati keindahan alam sambil merasakan ketenangan yang sulit ditemukan di tempat lain. Deretan pantai di Gunungkidul ini menawarkan petualangan yang berbeda dari hamparan pasir putih yang masih alami dan suasana tenang yang menenangkan jiwa.

Temukan pantai-pantai tersembunyi yang memesona, jauh dari hiruk pikuk wisatawan. Rasakan sensasi deburan ombak yang menenangkan, angin sepoi-sepoi yang membawa aroma laut, dan hamparan biru laut yang menenangkan jiwa.

Berikut adalah tujuh pantai di Gunungkidul yang bagus dan sepi dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (13/7/2024).

7 Pantai di Gunungkidul yang Bagus dan Sepi





1. Pantai Nglambor

7 Pantai di Gunungkidul yang Bagus dan Sepi, Nomor 6 Punya Kolam Alami

Foto/Wikipedia

Pantai Nglambor terletak di Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus. Pantai ini terkenal dengan keindahan bawah lautnya yang kaya akan terumbu karang dan berbagai jenis ikan tropis. Aktivitas snorkeling menjadi daya tarik utama di pantai ini.

Pantai Nglambor memiliki dua batu karang besar yang menyerupai kura-kura raksasa, memberikan perlindungan alami dari ombak besar sehingga perairan di pantai ini tenang dan aman untuk snorkeling. Terletak cukup jauh dari keramaian, pantai ini masih relatif sepi, terutama pada hari kerja.

2. Pantai Ngobaran

7 Pantai di Gunungkidul yang Bagus dan Sepi, Nomor 6 Punya Kolam Alami

Foto/Visitingjogja
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)