Banyak Peserta Potensial di Audisi Indonesian Idol XIII Banjarmasin

Jum'at, 12 Juli 2024 - 11:32 WIB
loading...
Banyak Peserta Potensial...
Silvia Pradika, Eksekutif Produser Audisi Indonesian Idol 2024, takjub dengan antusiasme yang ditunjukkan oleh para peserta. Foto/MPI/Suhardian
A A A
BANJARMASIN - Audisi Indonesian Idol XIII tahun 2024 sukses digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, tepatnya di Menara Pandang pada Rabu (10/7/2024). Dari pelaksanaan audisi ini, sudah terlihat beberapa peserta yang mampu menunjukkan bakat bernyanyi yang mumpuni, hingga berpotensi menjadi calon idola Indonesia di masa mendatang.

Tercatat ratusan peserta dari berbagai daerah di Kalimantan mengikuti audisi Indonesian Idol XIII di kota ketiga tersebut. Mereka rata-rata merupakan pelajar dan mahasiswa asal Kota Banjarmasin dan sekitarnya.

Silvia Pradika, Eksekutif Produser Audisi Indonesian Idol 2024, mengaku takjub dengan antusiasme yang ditunjukkan oleh para peserta.



"Di Banjarmasin potensi dan antusiasnya luar biasa. Kita amaze lihat bakat-bakat di sini. Kita banyak melihat peserta potensial," kata Silvia Pradika.

Pelaksaan audisi kali ini merupakan kerja sama antara RCTI dengan Pemerintah Kota Banjarmasin. Silvia mewakili RCTI menyampaikan apresiasi atas dukungan pemerintah tersebut.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kota Banjarmasin. Sambutan dari mereka sangat terbuka dan membantu kami," katanya.

Adapun rangkaian audisi Indonesian Idol XIII tahun 2024 akan berlangsung di 13 kota di Indonesia. Setelah Semarang, Palembang, dan Banjarmasin, audisi selanjutnya akan digelar Kota Solo, Jawa Tengah, pada 14 Juli mendatang.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)