alexametrics

Kila Bangkitkan Lagu Anak lewat Burung Parkit

loading...
Kila Bangkitkan Lagu Anak lewat Burung Parkit
Kila yang pernah bertarung di ajang Indonesian Idol Junior berusaha membakitkan lagu anak lewat tembang Burung Parkit. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Lagu anak sekarang ini terbilang minim. Itu sebab, anak-anak kesulitan untuk mendapatkan hiburan dari dunia music untuk usainya. Bukan tidak mungkin lagu anak bisa hilang dalam katalog anak-anak zaman sekarang.

Namun, masih ada beberapa pihak yang berusaha untuk tetap menjaga agar music anak tetap bertahan. Salah satunya Bro’s Music ID. Bobby 'BossA' yang menjadi produser Bro’s Music memperkenalkan Kila dengan lagu Burung Parkit.

Kila, penyanyi cilik yang pernah bertarung di Indonesian Idol Junior ini dinilai memiliki karakter kuat untuk membawakan lagu anak. Tak hanya Burung Parkit, tapi ada beberapa lagu lain dan siap untuk dijadikan album anak.



“Selama 10 tahun terakhir, tidak ada music yang ramah dengan anak. Kebetulan kita bertemu Kila dan lagunya cocok. Bahkan ada 10 lagu yang disiapkan dan nantinya akan menjadi satu album,” kata Bobby.

Menariknya, Burung Parkit ini cukup easy listening. Selain mudah dicerna, music dan liriknya pun dekat dengan anak. Lagu yang dibuat kakek Kila ini disempurnakan oleh Irvan Nat dan Alfa Dwiagustiar yang menjadi produser. Hasilnya, lagu berdurasi sekitar 2 menit itu menjadi cathy.

Sebagai perkenalan, Kila memamerkan single perdananya itu di Wonderkids Festival di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta akhir pekan lalu.

"Walau industri digital sudah masuk ke dunia anak, selama dapat dikemas ke arah edukasi yang lebih mendidik, akan membawa anak-anak kita menuju pendidikan lebih baik untuk bekal nanti ketika mereka dewasa," tutur Alfa Dwiagustiar.

Tidak hanya Burung Parkit, Kila juga telah menyiapkan project bersama Widuri Putri Sasono, sahabatnya yang juga putri pasangan selebritis Dwi Sasono dan Widi Mulia. Artis cilik ini sedang menyiapkan film drama musikal anak bertemakan persahabatan dan lagu Burung Parkit juga menjadi soundtrack untuk film tersebut.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak