alexametrics

Uniknya Cabbage Creepers, Sandal Berbentuk Sayur Kol

loading...
Uniknya Cabbage Creepers, Sandal Berbentuk Sayur Kol
Cabbage Creepers merupakan sandal berbentuk sayur kol. Koleksi ini dihadirkan Coddies, pengecer alas kaki bergaya ikan. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Coddies, pengecer alas kaki bergaya ikan baru saja merilis koleksi terbarunya. Produk yang diperkenalkan kali ini untuk ini bernama Cabbage Creepers. Seperti namanya, sandal ini terlihat seperti daun kol yang diikat menjadi alas kaki.

Dilansir Metro, sandal kol ini hadir dalam dua warna terang, yaitu kubis merah yang secara teknis berwarna ungu dan kubis hijau. Jika diperhatikan, alas kaki ini mirip sayur kol aslinya. Tak hanya dari segi warna, juga tekstur.

Terbuat dari bahan yang ringan dan elastis, Cabbage Creepers diklaim tahan lama dan anti selip sehingga alas kaki ini sangat sempurna untuk digunakan saat berlibur ke pantai. Harganya £ 14,99. Perkenalan koleksi ini diumumkan melalui klip video pendek di akun Instagram resmi Coddies pada 20 Juni lalu.



"Saya sangat ingin tahu apakah pelanggan kami menyukai mereka seperti kami!," Kata Jack Bennet, pendiri Coddies. (Baca juga: Granny Panties, Model Celana Dalam yang Sedang Tren).

"Kami telah mendapat respons yang luar biasa dari Fish FlopsTM klasik andalan kami dengan puluhan ribu pelanggan dari seluruh dunia dan kami telah memutuskan untuk meluncurkan lini baru alas kaki alternatif," tambah Jack.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak