alexametrics

PSY Dipanggil Polisi Atas Tuduhan Layanan Pelacuran

loading...
PSY Dipanggil Polisi Atas Tuduhan Layanan Pelacuran
Polisi telah memanggil PSY, salah satu penyanyi top Korea atas tuduhan layanan pelacuran yang dikaitkan dengan pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Polisi telah memanggil PSY untuk diinterogasi terkait tuduhan layanan pelacuran yang dikaitkan dengan pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Polisi mengajukan pertanyaan kepada PSY tentang dugaan Yang Hyun Suk yang menawarkan layanan prostitusi kepada pengusaha Malaysia Jho Low.

Pada Mei lalu, MBC "Straight" telah melaporkan tuduhan bahwa Yang Hyun Suk telah menawarkan layanan prostitusi kepada dua investor Asia Tenggara pada Juli 2014. Dari keduanya, salah satu pengusaha yang dilaporkan adalah Jho Low.



Laporan tersebut menduga bahwa Yang Hyun Suk telah mengundang 25 wanita ke acara tersebut, dengan setidaknya 10 wanita dibawa oleh perempuan yang disebut sebagai Nyonya Jung. Dia dipanggil untuk diperiksa pada 18 Juni.

"Meskipun benar bahwa beberapa wanita hadir saat makan malam, tidak ada tindakan pelacuran," kata Nyonya Jung dalam pemeriksaannya.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Yang Hyun Suk mengatakan, "Meskipun benar bahwa saya sedang makan malam, saya tidak mengetahui adanya layanan pelacuran dan saya bahkan tidak membayar untuk makan malam itu sendiri."

“Saya tidak memiliki kontak lebih lanjut dengan pengusaha yang makan malam. Meskipun saya tahu Nyonya Jung, saya tidak tahu apa-apa tentang wanita yang ada di sana,” tambah Yang Hyun Suk. (Baca juga: Tom Holland Ingin Doctor Strange Tampil Bareng Spider-Man).

Setelah laporan itu, kecurigaan muncul bahwa penyanyi terkenal yang makan malam dengan Yang Hyun Suk adalah PSY yang saat itu berada di bawah label YG Entertainment. Polisi diharapkan menggunakan kesaksian PSY dan Nyonya Jung, bersama dengan bukti yang telah dikumpulkan untuk segera melakukan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk.

Setelah laporan "Straight" pada Mei, PSY menggunakan Instagram pribadinya untuk menjelaskan situasi tersebut.

"Ketika Jho Low dan partainya mengunjungi Korea sebagai bagian dari tur Asia mereka, Yang Hyun Suk dan saya diundang untuk menghadiri [ makan malam]. Setelah makan dan minum dengan orang lain yang diundang, Yang Hyun Suk dan saya pergi duluan,” kata PSY.

Salah satu penyanyi top Korea ini menyatakan bahwa meskipun dirinya yang memperkenalkan Yang Hyun Suk kepada Jho Low, dia tidak mengetahui adanya tuduhan yang telah muncul.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak