Terry Putri Raup Jutaan per Hari dari Pekerjaan Antar Makanan Online di Amerika

Jum'at, 12 Juli 2024 - 12:12 WIB
loading...
Terry Putri Raup Jutaan...
Terry Putri tak malu mengaku bahwa ia bekerja sebagai pengantar makanan online di Amerika Serikat. Foto/Instagram Terry Putri
A A A
JAKARTA - Terry Putri tak malu mengaku bahwa ia bekerja sebagai pengantar makanan online di Amerika Serikat.

Seperti diketahui, setelah menikah dengan Derly Darmawan, Terry Putri menetap di Amerika Serikat.

"Iya aku nganter makanan, jadi sama kayak Gofood di sini. Jadi per order dia ngambil nganter, ya per order aja," kata Terry Putri saat ditemui di kawasan Sarinah, belum lama ini.



Terry Putri mengungkapkan, bayaran yang ia peroleh dari pekerjaan sebagai pengantar makanan online dalam sehari bisa mencapai jutaan rupiah.

"Lumayan sih kalau di sana ya, hitungannya memang beda. Jadi biasanya per anter itu ada yang USD10, sekitar Rp160 ribu, terus kita juga ada tipsnya segala macem," ungkap Terry Putri.

"Jadi sehari itu lumayanlah. Kalau mau rajin bisa USD200, kalau nggak ya minimumnya USD100," lanjut dia.

Diakui Terry Putri, profesi tersebut masih dijalani sampai sebelum dirinya pulang ke Indonesia beberapa hari lalu. Bukan tanpa sebab, menurut Terry Putri hampir semua orang yang tinggal di Amerika Serikat memang bekerja dan melakukan apa-apa sendiri.

"Jadi kebayang nggak tinggal di Amerika itu harus benar-benar kita semua ngerjain sendiri, nggak mungkin ada mbak, urusin semua, urusin anak-anak. Selesai semua harus kerja, pulang tengah malam, pagi bangun lagi," pungkas Terry Putri.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)