Westlife Akan Berkolaborasi dengan Queen?

Senin, 24 Juni 2019 - 15:14 WIB
Westlife Akan Berkolaborasi dengan Queen?
Westlife Akan Berkolaborasi dengan Queen?
A A A
JAKARTA - Westlife dikabarkan memiliki rencana besar untuk music mereka. Band pop asal Irlandia yang saat ini sedang melakukan tur keliling Inggris lewat Twenty Tour ini sedang mempertimbangkan proyek khusus bersama band rock legendaris Queen.

Sebelumnya, Westlife telah mengesankan anggota Queen yang masih hidup, Brian May dan Roger Taylor dengan gaya Queen yang spektakuler dalam tur mereka yang saat ini tengah berjalan.

Anggota Westlife, Shane Filan dan Mark Feehily juga penggemar berat almarhum Freddie Mercury dan telah memberi penghormatan kepada ikon musik dengan menyanyikan lagu-lagu hitsnya, termasuk We Will Rock You dan We Are The Champions untuk penampilan mereka di semua negara.

"Percakapan dengan sejumlah orang sedang berlangsung. Westlife telah membuktikan popularitas mereka dengan tur comeback yang terjual habis dan musik baru yang sukses. Kolaborasi mereka dengan Ed Sheeran telah membantu comeback band menjadi sebesar (kembali),” kata sumber terdekat.

"Mereka sedang menulis musik baru bersama Ed dan sedang bersiap-siap untuk merilis album baru mereka. Kolaborasi nama besar, mungkin saat Natal. Band ini telah melakukan duet dengan Mariah Carey dan Diana Ross di masa lalu, tetapi mereka adalah penggemar besar Queen dan bernyanyi setiap malam dengan gaya medley Queen yang spektakuler,” tuturnya. (Baca juga: Pamitan di Konser Dekade, Afgan Siap Memulai Karier dari Nol ).

Kabarnya, kolaborasi itu akan terjadi pada Natan tahun ini. Tak hanya itu, Westlifejuga dikaitkan akan berkolaborasi dengan Ellie Goulding dan Emeli Sande.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4786 seconds (0.1#10.140)