Ratu Ngebor Main Series! Saksikan Inul Daratista di Series 'Inul & Adam'

Jum'at, 12 Juli 2024 - 15:51 WIB
loading...
Ratu Ngebor Main Series!...
Inul Daratista dikabarkan main di series terbaru Vision+ originals berjudul Inul & Adam. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Inul Daratista, penyanyi dangdut ternama Indonesia, dikabarkan main di series terbaru Vision+ originals berjudul "Inul & Adam" yang dapat disaksikan di sini. Series ini menandai comeback Inul sebagai pemeran utama dalam sebuah series drama komedi.

"Inul & Adam" mengisahkan tentang Inul yang diperankan Inul Daratista, seorang wanita muda berbakat dengan mimpi besar menjadi penyanyi dangdut. Namun, perjalanannya meraih mimpi sebagai penyanyi dangdut tak berjalan lancar. Inul terpaksa bekerja sebagai asisten pribadi Adam, seorang pengacara terkenal.

Adam Suseno, suami Inul Daratista di kehidupan nyata, turut beradu akting dalam series ini. Ia berperan sebagai Ari Wibawa, supir sang pengacara.



Selain itu, kehadiran sederet komedian ternama seperti Arie Kriting, Komeng, Aldi Taher, Eko Patrio, dan lainnya juga ikut mewarnai series "Inul & Adam".

"Inul & Adam" menjadi series yang ringan dan menghibur, cocok untuk ditonton di saat penat. Nantikan series “Inul & Adam” di Vision+ dengan klik di sini.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #Inul&Adam
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)