Atta Halilintar Minta Maaf ke Tompi Terkait Konten Rumah Rp150 Miliar

Jum'at, 12 Juli 2024 - 15:19 WIB
loading...
Atta Halilintar Minta...
Atta Halilintar mengaku sudah meminta maaf kepada Tompi, pasca tim YouTubenya menulis harga rumah sang penyanyi mencapai Rp150 miliar. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar mengaku sudah meminta maaf kepada Tompi, pasca tim YouTubenya menulis harga rumah sang penyanyi mencapai Rp150 miliar.

"Aku chat-chatan, maaf-maafan malah 'Mas aku minta maaf'," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2024).

Sebagai pimpinan, Atta Halilintar dengan besar hati meminta maaf kepada Tompi meski anak buahnya yang salah.



"Mau timku juga, udahlah aku yang minta maaf, yang penting baik-baik aja," ungkap Atta.

Suami Aurel Hermansyah itu juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Tompi baik-baik saja. Penyanyi sekaligus dokter bedah plastik itu tidak mau melanjutkan perkara tersebut.

"Memang waktu itu semua sudah beres. Setahu aku, aku tuh kemarin langsung chat itu aku baik-baik aja, katanya medianya aja mungkin pengin kita berantem. Katanya gitu," beber Atta Halilintar.

Bapak dua anak itu juga tak mau lagi membahas permasalahan tersebut. Sebab, ia khawatir akan memicu komentar-komentar negatif lain.



"Yang penting baik-baik aja. Aku nggak akan ada bales-bales harus gimana ngomong gimana. Pokoknya hidup penuh damai, saling memaafkan, dan cinta semuanya," kata Atta Halilintar.

Sebagai informasi, masalah ini berawal dari tim YouTube Atta Halilintar yang menuliskan harga rumah Tompi mencapai Rp150 miliar. Padahal nyatanya rumah Tompi tidak semahal itu. Bahkan Tompi tidak pernah menyebutkan angka tersebut kepada tim Atta Halilintar.

Tim YouTube Atta Halilintar menuliskan nominal tersebut hanya untuk seru-seruan saja. Namun, niat seru-seruan itu malah membuat Tompi dipanggil oleh petugas pajak.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)