alexametrics

Lima Produk Kecantikan Vegan asal Korea

loading...
Lima Produk Kecantikan Vegan asal Korea
Ilustrasi.
A+ A-
JAKARTA - Berbicara soal perawatan kulit wajah dan tubuh, wanita Korea dikenal berani dalam menerapkan sejumlah ritual kecantikan yang bisa dibilang unik. Namun, brand kecantikan vegan yang tidak merusak lingkungan masih terbilang sedikit dan jarang. Hanya beberapa brand yang sudah fokus dan menjadi brand kecantikan vegan.

Ada banyak alasan mengapa Anda harus menjadi vegan, bahkan dalam perawatan kulit. Salah satunya adalah produk kecantikan ini yang 100 persen bebas dari kekejaman, lebih baik untuk kulit sensitif, bahkan baik untuk bumi. Lantas brand kecantikan Korea apa saja yang vegan? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Soompi.

1. Happy Vegan
Happy Vegan adalah salah satu dari sedikit merek di luar sana yang benar-benar memahami kecintaan Anda terhadap hewan dan lingkungan. Masker hypoallergenic Happy Vegan diklaim bebas dari minyak mineral, wewangian, dan pewarna buatan. Masker itu sendiri terbuat dari 100 persen Cupra Cotton yang super lembut untuk kulit dan ramah lingkungan.



2. A.True
Teh hitam adalah bahan penting untuk produk A.True, dan mereka mengambilnya dari Compagnie Coloniale, salah satu merek teh paling terkenal di Prancis. Produk-produk infus teh hitam A.True diklaim bermanfaat mengatasi masalah kulit seperti penuaan dan pembengkakan. Filosofi brand ini adalah menjanjikan konsumen bahwa mereka menggunakan bahan benar yang aman untuk kulit dan tidak akan menyebabkan iritasi. A.True juga telah mengklarifikasi bahwa mereka hanya menggunakan bahan-bahan vegan, sehingga Anda dapat mengesampingkan kekhawatiran.

3. Klairs
Ini adalah brand kecantikan yang sebagian besar produknya vegan. Beberapa pengecualian termasuk Manuka Honey & Choco Body Soap dan Midnight Blue Calming Cream. Yang harus dicatat bahwa semua produk Klairs dijual ke China hanya melalui pasar online, memungkinkan mereka dibebaskan dari pengujian hewan wajib di negara tersebut. Jika Anda baru mengenal merek tersebut, Anda harus mencoba lini Freshly Juiced yang semuanya diproduksi menggunakan formulasi vegan sepenuhnya.

4. Thank You Farmer
Seperti namanya, Thank You Farmer sebagian besar adalah vegan. Mereka Kembali ke Relax Soothing Gel, untuk satu, bukan vegan, jadi pastikan untuk memperhatikan bahan-bahan sebelum menggunakannya. Mengadopsi mentalitas petani, brand ini tidak mengambil jalan pintas dengan produk mereka dan sebagai gantinya menggunakan bahan-bahan berkualitas yang aman untuk kulit penggunanya.

5. Whamisa
Semua produk Whamisa terbuat dari bahan-bahan alami dan juga ramah vegetarian. Whamisa memiliki lebih dari beberapa produk yang vegan, tapi brand tersebut bukan 100 persen vegan karena mereka menggunakan bahan-bahan seperti lilin lebah, madu, dan royal jelly. Whamisa menggunakan bahan-bahan organik dan fermentasi, sehingga kulit Anda dapat merasakan berbagai ekstrak botani yang menarik.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak