Viral! Wanita Ini Punya Berat Badan 25 Kg, tapi Masih Ingin Kurus Lagi

Jum'at, 12 Juli 2024 - 22:10 WIB
loading...
Viral! Wanita Ini Punya...
Seorang wanita asal China viral di media sosial setelah mengungkap berat badannya 25 kg. Meskipun kurus, wanita ini ingin menurunkan berat badannya lagi. Foto/Oddity Central
A A A
CHINA - Seorang wanita asal China viral di media sosial setelah mengungkap berat badannya yang hanya 25 kilogram (kg). Meskipun sudah sangat kurus, wanita ini mengaku masih ingin menurunkan berat badannya lagi.

Wanita yang dipanggil Baby Tingzi ini memiliki tinggi 160 cm tetapi beratnya hanya sekitar 25 kg dan bermaksud untuk menurunkan berat badan lebih banyak lagi. Ia memiliki lebih dari 42.000 penggemar di Douyin, TikTok versi China, yang sebagian besar terus-menerus mengungkapkan kekhawatiran tentang kesehatannya.

Baby Tingzi selalu menepis kekhawatiran tersebut, mengklaim bahwa ia lebih suka menjadi sangat kurus dan menambahkan bahwa siluetnya yang seperti kerangka tidak berdampak negatif pada hidupnya.

Influencer yang sedang naik daun itu pun sering mengunggah video dirinya dalam pakaian minim untuk memamerkan tubuhnya yang kurus dan tidak peduli dengan kritik.

Viral! Wanita Ini Punya Berat Badan 25 Kg, tapi Masih Ingin Kurus Lagi

Foto/Oddity Central



Viral! Wanita Ini Punya Berat Badan 25 Kg, tapi Masih Ingin Kurus Lagi

Foto/Oddity Central

Dilansir dari Oddity Central, Jumat (12/7/2024), dalam sebagian besar videonya, Baby Tingzi terlihat menari di depan kamera dan berpose dengan pakaian terbuka, memamerkan kaki dan lengan kurusnya.

Ia juga menimbang berat badannya secara berkala untuk memberi tahu penggemarnya tentang penurunan berat badannya.

Setelah Baby Tingzi viral di media sosial, banyak yang berkomentar bahwa ia kemungkinan besar menderita anoreksia dan membutuhkan pertolongan medis segera. Beberapa bahkan menjulukinya sebagai tengkorak yang berjalan atau menari.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)