alexametrics

Yoga Bisa Bikin Kulit Bersinar dan Sehat

loading...
Yoga Bisa Bikin Kulit Bersinar dan Sehat
Yoga bisa membuat kulit menjadi lebih bersinar dan sehat. Caranya dengan mempraktikkan gaya pernapasan Ujjayi yang juga dikenal sebagai pernapasan. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Mencapai kulit bercahaya dan sehat ada dalam daftar semua orang. Saat menyeimbangkan pekerjaan, kehidupan, dan bersosialisasi, kesehatan kulit bisa rusak. Untuk meremajakan kulit, orang perlu minum banyak air, makan bersih dan tidur yang cukup, meski memakan waktu.

Seseorang juga dapat berlatih Yoga yang bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah dan mendetoksifikasi tubuh. (Baca juga: Amankah Berhubungan Seks Saat Hamil?).

Seperti dilansir Times Of India, pelatih Image and Wellness, Garima Bhandari menyarankan untuk mendapatkan kulit yang bercahaya dan sehat hanya dalam waktu 10 menit. Caranya dengan mempraktikkan gaya pernapasan Ujjayi yang juga dikenal sebagai pernapasan bernafas, untuk meredakan stres, menenangkan tubuh, dan meningkatkan warna kulit seseorang.



Saran lainnya, mereka yang melakukan yoga mencoba penyangga bahu, pose sarvangasana untuk kulit yang sehat. Asana ini membantu membalikkan sirkulasi darah dari ujung kaki ke kepala yang membantu menambah kulit dan meningkatkan cahaya kulit.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak