alexametrics

Inspirasi Busana Kerja dari Penampilan Park Min Young

loading...
Inspirasi Busana Kerja dari Penampilan Park Min Young
Salah satu hal yang terus dinantikan para penggemar Park Min Young dalam setiap perannya di drama adalah gaya feminin klasik yang chic untuk pakaian kerja. (Istimewa)
A+ A-
JAKARTA - Park Min Young telah mendapatkan perhatian untuk drama hit dan peran-perannya yang tak terlupakan. Namun, ada juga satu hal yang terus dinanti-nantikan oleh para penonton yaitu gaya feminin klasik yang chic yang ingin ditiru oleh banyak wanita untuk pakaian kerja mereka.

Bagi sebagian orang, berpakaian untuk kerja khususnya mereka yang ingin terlihat profesional tanpa terlihat membosankan atau terlalu mendasar bisa menjadi tantangan tersendiri. Berikut beberapa penampilan Park Min Young yang bisa menjadi inspirasi penampilan dalam bekerja seperti dilansir dari Soompi.

1. Setelan klasik
Untuk perannya sebagai kurator seni dalam drama Her Private Life, Park Min Young berpenampilan rapi dan nyaman. Baik saat ia menjalankan tugas sebagai direktur, atau mengorganisir acara di museum, aktris cantik tersebut kerap terlihat menganakan setelan klasik seperti setelah hitam atau putih yang serasi. Penampilannya ini memberikan kesan profesionalisme. Park Min Young membuatnya tetap terlihat menarik dengan detail halus seperti flared top dan gaun setelan yang dilengkapi dengan ikat pinggang.



2. Pink pucat dan nuansa netral
Dalam berpenampilan saat bekerja, Park Min Young sangat konsisten. Ia menambahkan sentuhan feminin dengan mengenakan warna pucat yang cocok dengan warna kulit dan penampilan make up yang lembut. Dia menjaga penampilannya tetap sederhana dengan warna-warna nude yang dapat dengan mudah membawanya dari rapat harian hingga jam kerja.

3. Naunsa pastel segar
Menggunakan warna-warna pastel merupakan pilihan cerdas di musim semi atau musim panas. Warna tersebut dapat meringankan suasana dan membawa kesegaran musim ke kantor. Park Min Young memakai periwinkle biru, peach atau coral, kuning muda, dan lavender yang membuatnya terlihat segar dan siap untuk bisnis.

4. Bling-bling
Park Min Young membiarkan pakaiannya menjadi pusat perhatian dengan mengenakan campuran perhiasan dan arloji minimalis dan klasik untuk meningkatkan gaya kantornya. Potongan yang serba guna dan jumlah yang tepat cocok untuk tampilan korporatnya.

5. Rok kerja

Setelah semua setelan yang biasa dia pakai, di drama tersebut, Park Min Young juga tampil dengan mengenakan rok terstruktur dan flowy. Perpaduan rok berpinggang tinggi, yang dirancang khusus atau potongan midi panjang adalah cara yang tepat untuk terlihat trendi dan canggih.

6. Aksesoris

Park Min Young juga melengkapi penampilannya dengan aksesoris, seperti syal sutra, hingga tas tangan. Meski detail yang terbilang kecil, namun aksesoris tersebut bisa memberikan perbedaan yang besar. Bahkan, aksesoris tersebut cocok dengan semua kebutuhan pekerjaannya, tetapi masih cukup gaya untuk dipakai ke suatu acara atau kencan makan malam setelah bekerja.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak