alexametrics

Taylor Swift Jadikan Kucing Kesayangannya Merek Dagang

loading...
Taylor Swift Jadikan Kucing Kesayangannya Merek Dagang
Taylor Swift menjadikan kucing peliharaannya sebagai merek dagang. Baik untuk pakaian, aksesori telepon, mainan, koper, perabotan rumah, hiasan, hingga buku mewarnai. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Taylor Swift telah mengajukan merek dagang atas nama kucing peliharaan terbarunya, Benjamin Button. Penyanyi berusia 29 tahun ini mengadopsi Benjamin, setelah dia muncul di 'ME!' video awal tahun ini. Sebelumnya, penyanyi cantik ini juga telah menjadikan dua kucing kesayangannya merek dagang, yakni Meredith Grey dan Olivia Benson.

Berdasarkan dokumen yang diperoleh TMZ, Taylor telah mengajukan merek dagang 'Meredith, Olivia & Benjamin Swift' yang diperkirakan untuk berbagai barang dagangan, termasuk pakaian, aksesori telepon, mainan, koper, perabotan rumah, gantungan kunci, perlengkapan seni dan kerajinan, barang pecah belah, hiasan, dan buku mewarnai.

Pada 2018, Meredith dan Olivia tampil dalam beberapa merchandise hitmaker hit 'Love Story'. Taylor sebelumnya mengungkapkan bagaimana dia jatuh cinta pada Benjamin yang "imut" saat melihatnya di lokasi syuting.



Dia menjelaskan kepada penggemar saat dia memperkenalkannya di Instagram. “Dia hanya anak kucing lucu yang tidak punya rumah,” tulisnya di medsos. (Baca juga: Jelang Wajib Militer, D.O EXO Akan Rilis Lagu Perpisahan).

"Dia memberi saya kucing kecil ini dan dia mulai mendengkur dan ... dia menatap saya seperti, 'Kamu ibuku, dan kita akan hidup bersama.' Aku jatuh cinta. Saya melihat [kolaborator Brendon Urie] dan dia berkata, "Kamu akan mendapatkan kucing, bukan?” tambahnya.

Penyanyi 'Blank Space' ini mencintai binatang tersebut karena kucing termasuk binatang yang mandiri dan mampu menangani kehidupan mereka sendiri.

“Mereka benar-benar hebat. Mereka sangat bermartabat. Mereka sangat mandiri. Mereka sangat mampu menghadapi hidup mereka sendiri. Dan jika Anda cocok dengan kucing, mereka akan meluangkan waktu untuk Anda. Mungkin. Saya hanya sangat menghormatinya,” beber Taylor.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak