AEON Health & Beauty Kini Hadir di Bintaro Xchange 2, Belanja Produk Kecantikan Viral Jadi Lebih Mudah

Jum'at, 12 Juli 2024 - 03:00 WIB
loading...
AEON Health & Beauty...
Setelah sukses membuka dua gerai AEON Health & Beauty di Lotte Mall Jakarta dan Puri Indah Mall, kini AEON INDONESIA kembali membuka gerai AEON Health & Beauty. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah sukses membuka dua gerai AEON Health & Beauty di Lotte Mall Jakarta dan Puri Indah Mall, kini AEON INDONESIA kembali membuka gerai AEON Health & Beauty terbaru di Bintaro Jaya Xchange Mall 2, Tangerang Selatan.

Menempati area di lantai B1 dekat dengan BXSea, toko ketiga AEON Health & Beauty ini hadir dengan menjual berbagai produk kosmetik dan perawatan kulit yang sedang populer, obat-obatan, snack sehat, dan masih banyak lagi.

AEON Health & Beauty Bintaro Jaya Xchange Mall 2 kali ini sedikit berbeda, dengan dijualnya berbagai produk alat tulis yang sedang tren dan aksesoris wanita yang sedang tren.

Yasutake Suzuki selaku Project Manager AEON Health & Beauty, mengatakan bahwa pelanggan produk kecantikan didominasi oleh Gen Z dan millennial. Mereka sangat mengikuti perkembangan tren kecantikan melalui media sosial, serta selalu mengetahui produk-produk terkini yang sedang viral di media sosial.



“Kami juga menemukan bahwa dengan pesatnya pertumbuhan industri kecantikan Indonesia, penjualan produk kesehatan dan kosmetik di AEON Health & Beauty terus meningkat secara signifikan pada tahun lalu. Hal inilah yang memotivasi kami untuk terus memperluas jaringan usaha AEON Health & Beauty,” jelasnya.

Besarnya potensi pasar industri kecantikan di Tanah Air bertalian dengan perubahan beauty standard yang porsi besarnya berasal dari media sosial. Perkembangan ini diyakini memberikan dampak positif bagi generasi muda untuk lebih percaya diri dengan penampilannya.

“AEON Health & Beauty hadir untuk memberikan kontribusi positif terhadap gaya hidup pelanggan kami. Tren kecantikan dan kesehatan saat ini terus menguat, masyarakat menjadi lebih sadar akan kesehatan dan mulai melakukan perawatan kecantikan di rumah. Generasi muda kini mencari produk yang dapat mendukung gaya hidup mereka agar lebih nyaman,” Suzuki, menjelaskan.

Selain menawarkan berbagai produk kosmetik, skin care, multivitamin, obat-obatan, minuman herbal, personal care, yang sedang tren saat ini, AEON juga menyediakan berbagai produk makanan ringan atau kudapan sehat, minuman teh, kopi, dan cokelat.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)