alexametrics

7 Alasan Mengapa Harus Nonton Film Koki Koki Cilik 2

loading...
7 Alasan Mengapa Harus Nonton Film Koki Koki Cilik 2
Film Koki Koki Cilik 2 akan tayang pada 27 Juni 2019. Sekuel yang diproduksi MNC Pictures ini sudah dinantikan dan banyak alasan untuk menontonnya. (MNC Pictures)
A+ A-
JAKARTA - Siap tayang 27 Juni 2019 mendatang, film terbaru rumah produksi MNC Pictures, Koki Koki Cilik 2 telah mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Salah satunya dari Seto Mulyadi selaku psikolog sekaligus Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak.

Pria yang akrab disapa Kak Seto itu menilai film yang menceritakan tentang kompetisi memasak anak ini hadir di waktu yang tepat, yakni saat Indonesia kekurangan film anak dan keluarga. Tak hanya itu, banyak alasan lainnya yang membuat Anda tidak boleh melewatkan film yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono dan Kimberly Rider ini.

Yuk simak alasan kenapa film Koki Koki Cilik 2 wajib banget ditonton! Ini 7 di antaranya!



1. Memiliki pesan moral
"Karena film ini bermoral. Jadi nggak cuma entertain uamh ditonton dan dibawa pulang. Ingin mengikuti hobi bisa dapat pelajarand dari film ini. Apapun itu yang tidak diajarkan di sekolah 'wah anak gue bakatnya ini ni. Les ini atau apa'. Hopefully moralnya dapet, terus anak-anak bisa didorong melakukan yang dicintai juga," kata salah satu bintang Koki Koki Cilik 2, Kimberly Rider, saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Selasa (25/6/2019).

2. Antibullying

"Film ini antibullying. Mengajarkan anak-anak nggak boleh liat seseorang dari luar dari pertama kali ketemu. Mengenal orang sebenernya harus dari dalam. Kalo lebih kenal, akan senang dan relationshipnya jadi enak," ujar Kimberly yang berperan sebagai tante Adel.

3. Menunjukkan keindahan Indonesia

"Jadi di sini itu kan lokasi syutingnya bagus, ada pegunungan. Mungkin pengen jadi jalan-jalan keliling Indonesia. Kayak lihat pemandangan Indonesia bagus walau cuma di Bogor," tutur Marcello Mahesa yang berperan sebagai Kevin.

4. Mengajarkan persahabatan dan mendidik
"Karena di sini ada banyak scene-scene kayak sedihnya atau senangnya, persahabatannya. Mengajarkan persahabatan. Film ini mendidik. Diajarkan jangan pantang menyerah, berusaha dan berdoa," ucap Farras Fatik yang beperan sebagai Bima.

5. Menghibur
"Film ini seru, lucu dan entertaining. Tertawa. Kalau lagi down, asyik nonton ini bisa ketawa lagi," lanjut Kimberly.

6. Bisa ditonton semua usia

"Ini film keluarga. Film fun banget. Semua umur bisa nonton. Nonton sama temen, keluarga bisa," tambah Marcello.

7. Diperankan oleh pemain yang ganteng dan cantik

"Karena ada kita. Anak-anak seru, ganteng dan cantik. Kita menyegarkan mata banget," tutur Kimberly.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak