Nikita Mirzani Sindir Artis yang Oplas karena Sinus: Kalau Mau Cantik Bilang, Nggak Usah Alasan

Sabtu, 13 Juli 2024 - 09:00 WIB
loading...
Nikita Mirzani Sindir...
Nikita Mirzani mendadak menyindir beberapa artis yang belakangan ramai melakukan operasi plastik (oplas). Hal ini tampak dari unggahan di Instagram miliknya. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani mendadak menyindir beberapa artis yang belakangan ini ramai melakukan operasi plastik (oplas). Hal ini tampak dari unggahan di Instagram Story miliknya.

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani mengaku heran dengan para artis yang melakukan operasi plastik karena alasan mengidap sinus. Baginya, hal tersebut tidak masuk akal.

Bintang film Nenek Gayung ini mengatakan bahwa menyembuhkan sinus tidak dengan melakukan operasi plastik. Ia menyebut belum pernah menemukan dokter yang menyarankan pasiennya merubah bentuk hidung menjadi mancung karena sinus.

"Gue ini manusia yang demen banget sama yang namanya operasi plastik. Gue kadang suka heran sama manusia, kenapa sih kalian mau merubah bentuk hidung jadi mancung itu harus alasan sinus?" kata Nikita dikutip Sabtu (13/7/2024).

Nikita Mirzani Sindir Artis yang Oplas karena Sinus: Kalau Mau Cantik Bilang, Nggak Usah Alasan

Foto/Instagram Nikita Mirzani





"Nyembuhin sinus sama operasi hidung itu jauh berbeda guys. Gue belum pernah nemuin tuh dokter pasiennya sinus, disuruh mancungin hidung," sambungnya.

Meski tidak menyebutkan nama para artis yang melakukan operasi plastik, janda tiga anak itu menyarankan selebritas tersebut untuk jujur tentang alasan mereka merubah bentuk hidung. Bukan membohongi publik dengan alasan mengidap sinus.

"Udah deh kita sebagai pubic figure jangan bohong-bohongin netizen. Udahlah kalau mau cantik, ya udah bilang, 'gue mau ngerubah bentuk'," jelas Nikita.

Di sisi lain, artis kontroversi tersebut menyatakan tidak ada yang salah dengan keputusan seseorang menjalani operasi plastik. Termasuk karena alasan ingin tampil lebih cantik cantik. Nikita sendiri mengaku sudah delapan kali menjalani tindakan ini.



"It's fine. Nggak usah ngomong alasan sinus. Gue operasi lebih dari delapan kali nggak ada lasan penyakit. Ya karena gue pengin terlihat lebih antik dan enak dilihat," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)