Anant Ambani Habiskan Rp9,6 Triliun untuk Pernikahan, Tamu Dijemput Pakai Pesawat Pribadi

Sabtu, 13 Juli 2024 - 11:00 WIB
loading...
Anant Ambani Habiskan...
Crazy rich India, Anant Ambani menghabiskan Rp9,6 triliun untuk menggelar pernikahan dengan Radhika Merchant. Pasangan ini resmi menikah Jumat, 12 Juli 2024. Foto/The Independent
A A A
MUMBAI - Crazy rich India, Anant Ambani menghabiskan USD600 juta atau Rp9,6 triliun untuk menggelar pernikahan dengan Radhika Merchant. Pasangan ini resmi menikah di Jio World Convention Centre di Mumbai, India pada Jumat, 12 Juli 2024.

Dilansir dari Times of India, Sabtu (13/7/2023), tidak heran jika Anant Ambani menggelontorkan banyak uang untuk menikah dengan Radhika Merchant . Pasalnya, ia mengundang para tamu dari berbagai belahan dunia yang menambah kemewahan acara ini.

Tak hanya sekadar menghadiri pesta pernikahannya dengan Radhika, Anant yang merupakan putra dari pengusaha tajir Mukesh Ambani juga menyediakan pesawat pribadi untuk para tamu. Tak tanggung-tanggung, ia dikabarkan menyewa 100 pesawat sekaligus.

Selain itu, keluarga Ambani telah menyewa tiga jet Falcon-2000 untuk mengangkut tamu-tamu terhormat mereka ke Mumbai untuk menghadiri pernikahan super mewah ini. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh CEO Club One Air Rajan Mehra.



Anant Ambani Habiskan Rp9,6 Triliun untuk Pernikahan, Tamu Dijemput Pakai Pesawat Pribadi

Foto/Getty Images

"Para tamu datang dari berbagai penjuru, dan setiap pesawat akan melakukan beberapa perjalanan melintasi negeri,” kata Mehra dilansir dari Business Standard.

Mewahnya pernikahan Anant dan Radhika juga terlihat dari dekorasi yang digunakan. Nampak marigold dan lampu kuning cerah dipakai untuk mempercantik pepohonan di luar rumah 27 lantai milik keluarga Ambani.

Bahkan, lalu lintas di sekitar Jio World Convention Centre juga dipenuhi lampu hias dan bunga merah. Hal ini menambah kesan mewah dan glamor menuju pesta pernikahan mereka.

Sementara itu, tamu undangan yang hadir juga merupakan kalangan elit global hingga artis Hollywood ternama. Beberapa yang terlihat menghadiri pernikahan mewah Anant dan Radhika adalah Khloe Kardashian, Kim Kardashian, David Beckham, Nick Jonas, John Cena hingga Shah Rukh Khan dan artis Bollywood lainnya.



Namun, kemewahan pernikahan pasangan ini sudah terasa jauh sebelum resepsi digelar. Di mana pasangan ini sejak beberapa minggu lalu menggelar serangkaian pesta dan acara yang terdiri dari malam Garba, Grah Shanti, dan Shiv Pooja. Terbaru, mereka menggelar upacara Sangeet di Pusat Kebudayaan Nita Mukesh Ambani (NMACC).

Menariknya, setiap rangkaian pernikahan tersebut dimeriahkan oleh sederet penyanyi internasional. Mulai dari Justin Bieber, Rihanna, hingga Katy Perry. Mereka menerima bayaran dari puluhan hingga ratusan miliar rupiah.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)