alexametrics

Debut Main Film Anak-Anak, Kimberly Ryder Ngaku Tidak Temui Kendala

loading...
Debut Main Film Anak-Anak, Kimberly Ryder Ngaku Tidak Temui Kendala
Kimberly Ryder mengaku tak mengalami kesulitan yang berarti saat kali pertama bermain di film anak-anak Koki-Koki Cilik 2. / Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Kali pertama memainkan film anak-anak di Koki-Koki Cilik 2, Kimberly Ryder mengaku tak mengalami kesulitan yang berarti. Aktris 25 tahun itu mengatakan, dirinya tidak membutuhkan adaptasi khusus untuk bermain di film terbaru rumah produksi MNC Pictures tersebut.

"Tante Adel ini karakter baru di Koki-Koki Cilik 2 jadi enggak perlu adaptasi. Aku pemeran baru, Adhiyat dan Christian Sugiono pemeran baru. Enggak ada di film sebelumnya. So far enggak ngerasa kesulitan karena untungnya mereka (pemain anak-anak KKC 2) ini anak-anak pintar," tutur Kimberly saat berkunjung ke Gedung SINDO, Jakarta, Selasa (25/6).

Sementara, untuk urusan chemistry dengan lawan mainnya yang masih berusia anak-anak, Kimberly merasa cukup mudah mendapatkannya. "Pas ketemu gimana biar dapetin chemistry dan membaur itu mudah banget. Pas reading, kita banyak main games, kita banyak mengenal dan dekat," terangnya.



Di film ini, Kimberly berperan sebagai tante Adel, tante dari Adit (Adhiyat). Tante Adel merupakan karakter yang penyayang dan pengertian dengan keponakannya itu. Dia mengerti semua yang diinginkan Adit, begitu juga dengan bakat memasaknya.

(Baca juga: Tak Hanya Menghibur, Koki-koki Cilik 2 Hadirkan Banyak Pesan Moral)

"Tante Adel ini adalah tantenya Adit yang diperankan oleh Adhiyat. Nyebelin (Adhiyat), kurang sosial sebagai anak kecil tapi aku sebagai tantenya mengerti. Sayang dan deket banget relationship-nya," tandasnya.

Film KKC 2, yang akan mulai tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 27 Juni 2019, dibintangi Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Kimberly Rider, Farras Fatik, Alifa Lubis, Marcello Mahesa, Ali Fikri, Clarice Cutie, Romaria Simbolon, Muhammad Adhiyat.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak