ART yang Aniaya Anak Cici Chania Pemilik Kucing Pororo Kabur usai Kasusnya Viral

Sabtu, 13 Juli 2024 - 13:00 WIB
loading...
ART yang Aniaya Anak...
Kasus penganiayaan anak TikToker Cici Chania, pemilik kucing Pororo, mengejutkan publik setelah viral. Sang ART kabur setelah video kejadian tersebar. Foto/Instagram Cici Chania
A A A
JAKARTA - Kasus penganiayaan terhadap anak TikToker Cici Chania , pemilik kucing Pororo, mengejutkan publik setelah viral di media sosial. Sang asisten rumah tangga (ART) yang diduga melakukan penganiayaan tersebut kabur setelah video kejadian tersebar luas.

Ditahui ART yang bernama Riri itu sebelumnya terekam tengah memukul dengan kencang bagian punggung bocah berumur satu tahun itu. Bahkan Riri juga mencubit hingga membanting anak Cici Chania saat hendak duduk di stroller.

Video tersebut direkam oleh tetangga Cici dan langsung dibagikan ulang oleh Tiktoker yang dikenal memiliki kucing bernama Pororo.

Setelah diviralkan, ART Cici kabarnya langsung kabur. Bahkan kini ART yang berasal dari Tasikmalaya itu memblokir akun Instagram Cici.

ART yang Aniaya Anak Cici Chania Pemilik Kucing Pororo Kabur usai Kasusnya Viral

Foto/Instagram Cici Chania



ART yang Aniaya Anak Cici Chania Pemilik Kucing Pororo Kabur usai Kasusnya Viral

Foto/Instagram Cici Chania

"Lari kemana kamu Ri, IG aku sampai diblok. Pantesan dicari nggak ketemu-temu, semua karyawan aku juga diblok," tulis Cici dikutip daro akun Instagram @cicichaniaa, Sabtu (13/7/2024).

Lewat unggahan tersebut, Cici memperingati ART tersebut untuk segera menyerahkan diri. "Semakin kamu lari yang kena juga orang-orang yang kamu sayang lo," jelasnya.

Di unggahan selanjutnya, Cici meminta bantuan kepada pengikutnya di Instagram jika ada yang melihat sang ART untuk segera menghubunginya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)