Roy Sungkono Lamar Nasya Marcella, Simpel tapi Romantis!

Sabtu, 13 Juli 2024 - 09:30 WIB
loading...
Roy Sungkono Lamar Nasya...
Series Vision+ Originals berjudul Just Wanna Say I Love U menghadirkan kisah romantis di episode Mungkin yang dapat disaksikan di sini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Series Vision+ Originals berjudul "Just Wanna Say I Love U" menghadirkan kisah romantis di episode "Mungkin" yang dapat disaksikan di sini . Dalam episode ini, karakter Nirwan yang diperankan oleh Roy Sungkono menampilkan scene dimana ia melamar Nasya Marcella yang memerankan karakter Gina.

Momen lamaran ini berjalan simpel dan sederhana. Nirwan menghampiri Gina yang sedang melukis batik. Ia mengungkapkan perasaannya dan mengajak Gina ke jenjang yang lebih serius.

Mereka yang telah menjalin hubungan 9 tahun ini memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.



Tak semulus rencananya, perjalanan mempersiapkan pernikahan tersebut tak berjalan lancar. Banyak keraguan yang terjadi antara Gina.

"Just Wanna Say I Love U" merupakan series yang mengangkat kisah cinta dari lagu-lagu hits Potret. Setiap episodenya menghadirkan cerita yang unik dan menyentuh hati.

Episode "Mungkin" yang dibintangi Roy Sungkono dan Nasya Marcella ini menjadi salah satu episode yang paling ditunggu-tunggu oleh para penonton.



Banyak yang relate dengan kisah cinta mereka berdua. Nonton series "Just Wanna Say I Love U" di Vision+ dengan klik link ini .
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)