Hijrah ke Kanada, Tengku Firmansyah Kerja Jadi Tukang Besi di Pabrik

Sabtu, 13 Juli 2024 - 16:00 WIB
loading...
Hijrah ke Kanada, Tengku...
Aktor Tengku Firmansyah mengambil langkah besar dengan hijrah ke Kanada demi anak-anaknya. Meninggalkan dunia hiburan, ia kini bekerja sebagai tukang besi. Foto/Instagram Tengku Firmansyah
A A A
JAKARTA - Aktor Tengku Firmansyah mengambil langkah besar dengan hijrah ke Kanada demi anak-anaknya. Meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya, ia kini bekerja sebagai tukang besi di negeri orang.

Hal tersebut diungkap Tengku Firmansyah melalui unggahan di Instagram pribadinya. Di sana, suami Cindy Fatika Sari itu terlihat tengah duduk di sebuah kursi seorang diri.

Memakai kaos warna abu-abu dan celana pendek, Tengku Frimansyah tampak tengah memandang sesuatu. Pada keterangan unggahan itu, aktor 46 tahun tersebut mengatakan pekerjaannya di Kanada terasa seru.

Sebab meski wajahnya kotor, ia bisa bekerja santai dengan menggunakan celana pendek. "Biar muka cemong-cemong, tapi seru bisa ke tempat kerja nyantai pakai celana pendek," tulis Tengku Firmansyah dikutip dari akun Instagram @tengku_firmansyah, Sabtu (13/7/2024).



Hijrah ke Kanada, Tengku Firmansyah Kerja Jadi Tukang Besi di Pabrik

Foto/Instagram Tengku Firmansyah

"Ini lagi mau nunggu dijemput sama gebetan baru," sambungnya.

Postingan tersebut langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang penasaran dengan pekerjaan baru sang artis setelah pindah ke Kanada.

"Keja apa om di sana?" tanya netizen.

Tengku Frimansyah yang terlihat sering membalas komentar netizen di Instagram pribadinya itu pun mengaku bekerja sebagai tukang besi. Namun, beberapa di antaranya tidak percaya dengan jawaban bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)