alexametrics

Kang Daniel Masuki Babak Baru

loading...
Kang Daniel Masuki Babak Baru
Karier Kang Daniel memasuki babak baru, setelah berselisih dengan agensinya, LM Entertainment. Dia pun berterima kasih kepada fans yang terus mendukungnya. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Kang Daniel telah membuka tentang perjuangan dan harapannya untuk karier di masa depan. Hal itu diungkap saat wawancara dengan YTN Star, setelah sebelumnya dia berselisih dengan agensinya, LM Entertainment.

"Bagi saya yang masih memiliki banyak mimpi dan banyak yang ingin saya raih, itu benar-benar sangat sulit selama lima bulan tiba-tiba berhenti setelah dipromosikan secara aktif," kata Kang Daniel.

“Namun, karena ada penggemar, keluarga, dan teman-teman di sisiku yang menahannya bersamaku, mendukungku, dan mendukungku, aku bisa mendapatkan kekuatan. Meskipun tidak mudah, saya sampai pada titik ini untuk pergi ke jalan yang benar. Bergerak maju, saya ingin terus berjalan di jalan yang benar dengan penggemar saya,” tambah dia.

Penyanyi bersuara khas ini menyadari pentingnya fans untuk kariernya. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada mereka yang mendukung kariernya.

“Kepada para penggemar yang telah menunggu lama, saya tidak akan lupa. Saya ingin menyapa Anda segera setelah Kang Daniel di atas panggung. Saya, sekali lagi dengan tulus berterima kasih kepada pengadilan atas keputusan mereka yang memungkinkan seorang pemuda 24 tahun untuk memenuhi mimpinya lagi. Saya akan bekerja lebih keras dan bangga sebagai artis Korea untuk meningkatkan prestise bangsa,” tuturnya.

Sementara, Pengadilan Distrik Seoul menyetujui aplikasi Kang Daniel untuk perintah pengadilan terhadap LM Entertainment pada 10 Mei lalu dan dia mendirikan agensinya sendiri, KONNECT Entertainment. (Baca juga: Apa yang Membedakan Koki-Koki Cilik 2 dengan Sebelumnya).

Sebuah audiensi diadakan pada 26 Juni untuk permohonan banding LM Entertainment terhadap kasus perintah pengadilan antara agensi dan Kang Daniel. Untuk kariernya, saat ini Kang Daniel tengah mempersiapkan album solo.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak