alexametrics

Film Bond 25 Perlihatkan Video Pertama Syuting di Jamaika

loading...
Film Bond 25 Perlihatkan Video Pertama Syuting di Jamaika
Film Bond 25 telah memperlihatkan video proses syuting di Jamaika. Ini menjadi film terakhir yang dimainkan Daniel Craig.
A+ A-
JAKARTA - Film Bond 25 yang direncanakan masuk bioskop pada April 2020 ini memperlihatkan video proses syuting di Jamaika yang menampilkan aktor Daniel Craig, Jeffrey Wright dan Lashana Lynch. Pada video itu juga terlihat sutradara Cary Fukunaga mengarahkan kamera pada para bintangnya.

Rekaman pertama dari film James Bond ini bisa dibilang cukup untuk membuat penonton bersemangat menyaksikan film terakhir Daniel Craig sebagai karakter ikonik itu.

Sebelumnya, syuting sempat terhenti, setelah Daniel Craig mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Selain itu, film yang mengangkat agen rahasia Inggris ini menghadapi beberapa kendala, setelah sutradara Danny Boyle keluar dari proyek karena perbedaan kreatif.



Baru-baru ini, Boyle mengatakan kepada Variety bahwa dia tidak menyesal meninggalkan film ke-25 James Bond ini. (Baca juga: Durasi Spider-Man: Far From Home Ungkap Makna I Love You 3.000?).

"Ketika Anda melakukan sesuatu seperti itu, Anda semua harus berada di halaman yang sama. Anda harus semua setuju tentang apa yang Anda lakukan. Kami mulai tidak setuju tentang apa yang kami lakukan,” kata Boyle.

“Saya sangat dekat dengan penulis, dalam hal ini penulis yang sering bekerja sama dengan saya. Saya menyukai apa yang kami lakukan, hanya saja tidak, saya tahu ada banyak masalah, tetapi dalam hal ini, kami memiliki visi yang sangat berbeda,” tambah dia.

Namun, film ini tak hanya menghadirkan Daniel Craig, juga Jeffrey Wright, Léa Seydoux, Naomie Harris, Ben Whishaw, Rory Kinnear dan Ralph Fiennes. Sementara, pemain dengan wajah baru akan hadir, yakni Dali Benssalah, Rami Malek, Lashana Lynch, David Dencik, Ana De Armas dan Billy Magnussen.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak