alexametrics

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bercerai!

loading...
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bercerai!
Baru 2 tahun mengarungi biduk pernikahan, pasangan fenomenal asal Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, akhirnya memutuskan untuk berpisah. (Soompi)
A+ A-
SEOUL - Baru 2 tahun mengarungi biduk pernikahan, pasangan fenomenal asal Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, akhirnya memutuskan untuk berpisah. Kabar ini mengejutkan banyak orang, termasuk orang-orang terdekat pasangan berjuluk Song Song tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Joong Ki mengajukan gugatan cerai terhadap Hye Kyo ke pengadilan Rabu (26/6/2019). Perceraian ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh Joong Ki dan Hye Kyo—lewat agensinya.

“Saya memutuskan memulai prosedur mediasi pengadilan untuk perceraian saya dengan Song Hye Kyo,” ungkap pernyataan Joong Ki yang dikeluarkan agensinya, Blossom Entertainment, seperti dikutip dari AsiaOne.



Joong Ki tidak mengungkapkan alasan detil penyebab perceraian tersebut. Dia hanya mengatakan, daripada saling menyalahkan satu sama lain, dia berharap proses perceraian itu bisa berlangsung dengan cepat.

“Saya minta maaf telah memberikan kabar buruk bagi semua orang yang menyayangi dan mendukung saya,” ujar Joong Ki dalam pernyataan tersebut. “Saya meminta pengertian kalian terkait fakta bahw sulit membahas detil kehidupan pribadi saya dan saya akan pulih dari luka saya dan melakukan yang terbaik sebagai seorang aktor dan membayar kembali dengan produksi yang hebat di masa depan. Terima kasih.”

Dalam pernyataan yang dirilis agensinya, UAA, Hye Kyo menyatakan, pasangan itu memutuskan bercerai karena perbedaan kepribadian. Menurut UAA, keputusan itu sudah dipertimbangkan secara baik-baik.

“Aktris kami, Song Hye Kyo, saat ini sedang bercerai dari suaminya setelah keduanya mempertimbangkannya secara matang-matang. Alasannya karena ada perbedaan dalam kepribadian mereka. Kedunya tidak mampu mengatasi perbedaan tersebut, sehingga menyebabkan keputusan ini. Kami dengan rendah hati meminta pengertian kalian karena kami tidak bisa mengonfirmasi detil lebih lanjut karena ini adalah kehidupan pribadi kedua aktor ini,” papar pernyataan dari UAA.

Kabar keretakan rumah tangga pasangan ini sudah mencuat sejak awal tahun ini. Spekulasi yang awalnya beredar dari media China itu dipicu setelah Hye Kyo terlihat tampil di hadapan publik tanpa mengenakan cincin kawinnya.

Namun, saat tampil di konferensi pers untuk drama terbarunya Arthdal Chronicles, bulan lalu, Joong Ki terlihat membantah rumor tersebut. Dia tampil dengan mengenakan cincin kawin dan mengatakan, hubungannya dengan Hye Kyo telah berubah sejak mereka menikah.

“Tidak ada yang berubah terlalu drastis, tapi saya merasa saya menjadi lebih stabil secara emosional. Saya merasa seperti semua orang yang menikah akan memahami perasaan ini,” kata dia saat itu.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 30 Oktober 2017 dalam sebuah upacara pernikahan outdoor intim yang digelar di Yeong Bin Gwan di hotel The Shilla di Seoul. Keduanya menikah setelah saling jatuh cinta saat sedang syuting drama Descendants of the Sun.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak