EUPHORIA FEST Bakal Bertabur Hiburan Meriah: JKT48, Sportainment, hingga Piala Eropa 2024, Catat Tanggalnya!

Minggu, 14 Juli 2024 - 10:01 WIB
loading...
EUPHORIA FEST Bakal...
Vision+ dan KUY Media Group menghadirkan EUPHORIA FEST, sebuah festival sportainment yang siap memeriahkan final Piala Eropa 2024. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ dan KUY Media Group menghadirkan EUPHORIA FEST, sebuah festival sportainment yang siap memeriahkan final Piala Eropa 2024. Acara ini akan berlangsung pada 14 hingga 15 Juli 2024 di Plaza Festival, GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Bersiaplah untuk merasakan keseruan luar biasa, termasuk 20 celebrity bertanding di fun match mini soccer. Saksikan 20 artis ternama seperti Yusuf Mahardika, Arbani Yasiz, Gaby Hartanto, Chateez, Sintya Marisca, Anrez Adelio, Vonzy, Fajar Sad Boy, Rekaldi, Ditto Dermawan, Dul Jaelani, Hassan Alaydrus, Livy Renata, Vior, Novia Bachmid, Asyraf Jamal, Berliana Lovell, ⁠Aldi Taher, Raja Gianucca, dan Emir Mahira.

Selain itu, nikmati pula penampilan spesial dari JKT48, Nidji, Tiket, Abah Pican Berkaraoke, Dorrein, Ghatfaan, dan Evelyn, serta Podcast Ancur yang siap memeriahkan acara.



EUPHORIA FEST juga akan diramaikan dengan Cheerleader Competition dan Stand Up Comedy Competition serta terdapat beragam tenant F&B yang dapat dikunjungi. Bagi pecinta sepakbola, jangan lewatkan kesempatan untuk mendukung tim favoritmu dalam acara puncak EUPHORIA FEST, nobar Final Piala Eropa 2024.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Rasakan atmosfer puncak UEFA EURO 2024 yang meriah dan nikmati hiburan seru di EUPHORIA FEST, GRATIS untuk pengguna Vision+ dengan syarat dan ketentuan berlaku. Bagi kamu yang berada di luar Kota Jakarta, jangan khawatir! Download Vision+ dan nonton live streaming event EUPHORIA FEST di channel Vision+ Live 4.

Untuk informasi lebih lanjut atau keseruan lainnya, kunjungi media sosial Vision+, @visionplusid.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)