alexametrics

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sudah Lama Tak Tinggal Serumah

loading...
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sudah Lama Tak Tinggal Serumah
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ternyata sudah lama tidak tinggal serumah. Kediaman mewahnya di Itaewon ternyata dibiarkan kosong. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan sudah lama tidak tinggal serumah, setelah sebelumnya mereka menetap di Itaewon. Hal itu diungkap seorang tetangganya.

"Kami membuang sampah kami di jalan-jalan di lingkungan ini, tapi saya belum melihat sampah keluar dari rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam waktu yang lama," kata tentangga tersebut seperti dilansir Koreaboo.

Sementara, sumber lain yang juga tinggal didekat rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menyebutkan bahwa dua artis top Korea itu tidak pernah tinggal di rumah itu. Kabarnya, rumah itu kosong sejak awal. "Rumah itu kosong sejak awal," ujarnya. (Baca juga: Mengenang Romantisme Song Joong Ki dan Song Hye Kyo).



Rumah tersebut hanya untuk tinggal sementara waktu dan rumah itu tidak pernah terlihat dihuni oleh siapapun. Selain itu, rumah tersebut juga bukan menjadi rumah bulan madu seperti yang disebutkan banyak media selama ini. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga tidak pernah menyebut rumah itu sebagai rumah bulan madu mereka.

Baru-baru ini, Song Jong Ki mengajukan gugatan cerai pada Song Hye Kyo dan ingin berpisah secara damai. Melalui pernyataan resmi yang disampaikan oleh perwakilan agensinya, Song Hye Kyo mengklaim mengalami kesulitan mengatasi kepribadian mereka. (Baca juga: 7 Pemeriksaan Awal yang Sebaiknya Dilakukan Ibu Hamil).

Sementara, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada Oktober 2017 setelah keduanya membintangi drama hit Descendants of the Sun.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak