Kondisi Terkini Tantri Kotak setelah Jatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter Akibat Ditarik Penonton

Senin, 15 Juli 2024 - 08:20 WIB
loading...
Kondisi Terkini Tantri...
Tantri Kotak membagikan kondisinya terkini setelah jatuh dari panggung setinggi 2 meter. Insiden ini terjadi saat Tantri ditarik oleh salah satu penonton. Foto/Instagram Tantri Kotak
A A A
JAKARTA - Tantri Kotak membagikan kondisinya terkini setelah jatuh dari panggung setinggi 2 meter. Insiden ini terjadi saat Tantri ditarik oleh salah satu penonton di tengah penampilannya di Cianjur, Jawa Barat baru-baru ini.

Insiden Tantri Kotak jatuh dari panggung pun seketika viral di media sosial. Banyak yang khawatir dengan kondisi vokalis 34 tahun tersebut mengingat ia jatuh dari panggung setinggi 2 meter.

Melalui akun Instagram pribadinya, pemilik nama asli Tantri Syalindri Ichlasari ini akhirnya buka suara. Ia memastikan kepada penggemarnya bahwa kondisinya saat ini dalam keadaan baik-baik saja.

Namun, istri Arda Naff itu tidak mengungkap luka yang dialaminya setelah insiden kurang menyenangkan tersebut. Alih-alih kesal, Tantri justru memuji antusiasme penonton di Cianjur yang begitu semangat menyaksikannya dan grup band yang ia gawangi tampil.

Kondisi Terkini Tantri Kotak setelah Jatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter Akibat Ditarik Penonton

Foto/Instagram Tantri Kotak





"Nyungsep dari panggung setinggi 2 meter. Alhamdulillah aku baik-baik saja," tulis Tantri dikutip dari akun Instagram @tantrisyalindir, Senin (15/7/2024).

"Cianjur kamu keren hari ini," lanjutnya.

Di sisi lain, Tantri mengungkap bahwa insiden jatuh ini akan selalu ia kenang dalam hidupnya selama berkarier menjadi seorang musisi.

"Tragedi Cianjur malam ini akan selalu terkenang," kata Tantri.



Pada kesempatan yang sama, Tantri membagikan video detik-detik dirinya terjatuh dari panggung. Dalam unggahan itu, ia menjelaskan bahwa dirinya terjatuh setelah ada penonton yang secara tiba-tiba mengajaknya bersalaman dan tidak sengaja menarik tangannya.

"Tiba-tiba ada penonton yang mau salaman. Secara nggak sadar dia menarik tangan saya dan jatuh dari ketinggian 2 meter," jelas Tantri.

Pelantun Beraksi itu pun mengaku sudah memaafkan penonton yang membuatnya terjauh. Ia sadar betul insiden yang dialaminya merupakan bentuk ekspresi penonton bertemu idolanya. Hanya saja, ia berharap hal serupa tidak kembali terulang.

"Ini bukan kesengajaan. Hanya bentuk ekspresif penonton dan saya memaafkan. Semoga kejadian ini nggak terulang," tandasnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)