Kate Middleton Ribut dengan Pangeran William soal Sekolah Anak hingga Menyerah

Senin, 15 Juli 2024 - 09:00 WIB
loading...
Kate Middleton Ribut...
Kate Middleton dikabarkan ribut dengan Pangeran William soal sekolah anak mereka. Mereka berselisih pendapat apakah sang putra harus kuliah di Eton College. Foto/She Knows
A A A
INGGRIS - Kate Middleton dikabarkan ribut dengan Pangeran William soal sekolah anak mereka, Pangeran George. Mereka disebut-sebut berselisih pendapat mengenai apakah sang putra harus kuliah di Eton College seperti ayah dan pamannya, Pangeran Harry.

Pangeran William bersama Pangeran Harry bersekolah di Eton, menandai perubahan dari tradisi Kerajaan Inggris sebelumnya yang bersekolah di Gordonstoun di Skotlandia. Sementara William ingin George mengikuti jejak mereka saat ia sudah cukup umur, Kate Middleton tidak setuju dengan gagasan tersebut.

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan mengungkapkan kepada Touch Weekly bahwa sang Duchess memiliki keraguan yang kuat untuk menyekolahkan George di sekolah khusus laki-laki elit tersebut. Hal ini bermula dari pengalaman negatif Kate sendiri.

“Ia dibully dengan sangat buruk di sekolah asrama pertamanya,” kata sumber tersebut dilansir dari Mirror, Senin (15/7/2024).

Kate Middleton Ribut dengan Pangeran William soal Sekolah Anak hingga Menyerah

Foto/People





Menurut sumber, Kate tidak tahan memikirkan George menderita seperti itu. Pendidikan awal Kate berlangsung di Downe House, sebuah sekolah asrama khusus perempuan di Berkshire, yang sangat dibencinya hingga ia meninggalkannya di tengah semester.

Putri 41 tahun itu kemudian pindah ke Marlborough College, sebuah sekolah asrama campuran di Wiltshire, tempat ia menyelesaikan pendidikannya. Sekolah ini yang disukai Kate untuk George.

"Kate berpikir mengirim George ke lembaga yang sangat angkuh dan berkelas atas bertentangan dengan semua upaya mereka untuk memodernisasi monarki,” jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)