Celebrity Mini Soccer EUPHORIA FEST 2024 Penuh Drama, Gol Berliana Lovell Hampir Dianulir Wasit

Senin, 15 Juli 2024 - 02:20 WIB
loading...
Celebrity Mini Soccer...
Tim Plus sempat mengalami kesulitan untuk menjebol gawang tim Vision dalam Celebrity Mini Soccer EUPHORIA FEST 2024 yang berlangsung di Gor Soemantri, Jakarta Selatan, pada Minggu (14/7/2024). Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Tim Plus sempat mengalami kesulitan untuk menjebol gawang tim Vision dalam Celebrity Mini Soccer EUPHORIA FEST 2024 yang berlangsung di Gor Soemantri, Jakarta Selatan, pada Minggu (14/7/2024). Berbeda dengan babak pertama, babak kedua berlangsung cukup alot.

Sintya Marisca berkali-kali mendapat peluang, namun sayang tidak berbuah gol hingga pertandingan berjalan selama 10 menit.

Gol justru dicetak oleh tim Vision lewat tendangan maut Yusuf 'Madun' Mahardika, sang kapten. Gol dari pemain bernomor punggung 10 itu membawa tim Vision unggul 4-2 dari Tim Plus.

Berliana Lovell akhirnya berhasil memecah kebuntuan lewat gol cantiknya di menit ke-15 dan membawa tim Plus memperkecil ketertinggalan dengan skor 4-3. Berliana langsung melakukan selebrasi bersama rekan setimnya, Livy dan Sintya Marisca.



Namun, selebrasi itu sempat terhenti karena wasit melakukan pengecekan ulang untuk memastikan gol tersebut sah atau tidak. Beruntung, Berliana Lovell tidak melanggar apa pun sehingga gol dinyatakan sah.

Satu menit berselang, Anrez seharusnya membawa Vision melangkah lebih jauh dengan golnya hingga skor berubah menjadi 5-3. Sayang, gol tersebut dianulir wasit.

Lalu, Anrez melakukan pelanggaran dan pelanggarannya membuat tim Plus akhirnya berhasil mencetak gol lewat tendangan Raja Giannuca hingga berhasil menyamakan kendudukan menjadi 4-4. Hal itu memaksa pertandingan berakhir dengan drama adu penalti.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)