Denganmu Lebih Indah, Bukti Adeline Margaret Sudah Move On

Sabtu, 29 Juni 2019 - 01:30 WIB
Denganmu Lebih Indah, Bukti Adeline Margaret Sudah Move On
Denganmu Lebih Indah, Bukti Adeline Margaret Sudah Move On
A A A
JAKARTA - Sukses meluncurkan single Bila Saja pada tahun lalu, penyanyi muda berparas cantik Adeline Margaret kembali merilis single terbaru. Kali ini, single anyar Adeline diberi tajuk Denganmu Lebih Indah.

Sebagaimana single perdananya, Adeline di single keduanya ini kembali mengangkat cerita kehidupan pribadinya menjadi sebuah lagu. Dalam penggarapan singlenya, Adeline dibantu oleh Mario Kacang dan Bemby Noor, yang karya-karyanya juga banyak dibawakan penyanyi papan atas, seperti Afgansyah Reza, Marcell Siahaan, dan Raisa.

"Karena single pertama aku dulu yang bikin aku sendiri terus dibantu sama kak Mario musiknya. Jadi single pertama aku merasa kayak sakit hati aku, daripada aku nangis-nangis, aku tuangin ke dalam lagu, karena aku suka nyanyi dan setiap single yang aku luncurkan tentang pengalaman hidup, jadi saling terkait. Dan saya berharap hingga lahirnya album nanti, keseluruhan lagunya rangkaian kisah hidup," papar Adeline di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Adeline, single perdananya sangat kental dengan warna dan groove dari warna musik pop ballad, namun di single terbarunya ini justru menyuguhkan nuansa pop yang bertempo medium. Dari sisi cerita lagu itu rupanya begitu terinspirasi dari pengalaman pribadinya dengan sang mantan kekasih, pria asal Filipina, Teejay Marquez.

"Mungkin media juga tahu siapa (mantan pacar). Aku mikir aku sudah bahagia. Aku pengin nunjukkin bahwa aku sekarang sudah bahagia dan jujur aku senang rasanya bisa meluncurkan lagu Denganmu Lebih Indah, yang mewakili perasaan yang sedang aku alami," kata Adeline.

Dengamu Lebih Indah sendiri berkisah tentang seseorang yang ingin menghapus kenangan indah masa lalunya, dan kehadiran cinta yang baru membuatnya merasa lebih indah. "Lagu ini pas banget dengan perasaan yang sedang aku alami, lagu ini dibuat saat aku sudah move on setelah putus hubungan," ujar Adeline.

Adeline mengungkapkan bahwa dirinya berperan untuk memberikan ide dan gagasan lagu terbarunya. Akan tetapi, yang menulis lirik lagu tersebut tetaplah sang produser Mario Kacang. "Lebih tepatnya aku menceritakan dulu ke kak Mario gimana perjalanan cinta aku, terus aku maunya lagu itu gimana pun harus sesuai dengan jalan cerita aku itu," terang Adeline.

Dalam kesempatan yang sama, pencipta sekaligus produser Mario Kacang mengungkapkan bahwa Adeline turut terlibat dalam menulis lirik. "Adeline saya minta bantu nulis lirik lagi supaya lebih related dan bisa lebih menjiwai," kata Mario.

"Ceritanya sekarang dia menemukan lagi kebahagiaan itu, kepercayaan itu, yang tadinya hilang dengan orang yang baru, dan ternyata yang tadinya sudah enggak percaya cinta itu bisa indah, ternyata dia bisa menemukan lagi indah," sambungnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4796 seconds (0.1#10.140)