Daniel Craig Ingin Adele Isi Soundtrack Film James Bond 25

Sabtu, 29 Juni 2019 - 17:30 WIB
Daniel Craig Ingin Adele Isi Soundtrack Film James Bond 25
Daniel Craig Ingin Adele Isi Soundtrack Film James Bond 25
A A A
LONDON - Pemeran James Bond, Daniel Craig, dilaporkan ingin agar Adele kembali mengisi soundtrack film Bond terbaru. Film Bond 25 ini akan menjadi film terakhir Daniel untuk memerankan tokoh mata-mata flamboyan tersebut.

Sebelumnya, Adele pernah mengisi soundtrack untuk film Bond pada 2012, yaitu Skyfall. Soundtrack itu membuat Adele memenangkan penghargaan Oscar, Golden Globe dan bahkan Grammy.

Pihak Daniel telah mengungkapkan permintaan tersebut kepada Adele. Namun, seorang sumber menyebut, Adele belum merespons permintaan tersebut.

“Adele adalah target utama untuk tim dan terutama Daniel beberapa pekan lalu. Pasangan itu membangun hubungan selama musim penghargaan untuk Skyfall dan dia merasa Adele memberikan sentuhan magis untuk lagu tema film. Obrolan sudah dimulai dan pertanyaan sudah disampaikan Daniel apakah Adele akan kembali. Tapi, dia belum menjawabnya. Tapi, masih ada waktu karena syuting baru dimulai dan naskahnya belum benar-benar selesai,” ungkap sumber tersebut kepada Daily Star.

Permintaan ini mungkin akan disepakati label yang menaungi Adele, yaitu Sony. Label ini merasa ini akan menjadi langkah yang baik bagi Adele—yang diyakini sedang mengerjakan album baru sejak melepas 25 pada 2015.

“Adele sedang mengerjakan ide baru untuk album barunya, jadi peluang ini akan jadi sangat baik,” ujar sumber tersebut.

Sebelumnya, Adele pernah mengatakan tidak akan kembali menyanyikan lagu soundtrack film 007 karena dia tidak mau hal itu ‘menjadi kutukan’ kariernya. “Saya tidak akan pernah melakukannya lagi karena jika itu jadi baik dan saya tidak mau itu menjadi kutukan. Setelah 21, saya seperti mengapa saya mau mengacaukan semuanya? Kemudian saya dengar itu (karena film Bond ke-23) dan saya berusia 23 tahun dan itu terasa seperti takdir,” ucap Adele kala itu.

Banyak penyanyi Inggris yang mengincar untuk bisa menyumbangkan suara lewat soundtrack di film Bond. Dua Lipa dan Sam Smith—yang memenangkan Oscar untuk soundtrack terbaik lewat Writing on the Wall untuk Spectre—sudah menawarkan diri untuk mengisi soundtrack Bond 25.

“Entahlah. Saya akan senang melakukannya, tapi sejauh ini saya tidak merekamnya, saya tidak mau mengutuknya. Saya akan senang melakukannya,” ujar Dua Lipa.

Sementara, Ed Sheeran mengungkapkan dia pernah menulis soundtrack Bond tiga tahun lalu untuk persiapan. Ed mengatakan belum didekati untuk menulis lagu untuk film itu. Namun, jika para bos film itu memintanya, maka dia pun sudah siap.

“Dengan Bond, saya punya tema yang sudah saya tulis sekitar 3 tahun lalu, buat siap-siap!” kata dia.

Dia mengatakan, lagu Bond-nya itu bagus. Sayang, dia tidak mau mengungkapkan detil lagunya, termasuk judulnya. “Saya tidak mau bilang karena nanti ada yang mencurinya,” ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4556 seconds (0.1#10.140)