Vidi Aldiano Curhat Lelahnya Perjuangan Melawan Kanker Ginjal, Sempat Ingin Menyerah

Senin, 15 Juli 2024 - 15:40 WIB
loading...
Vidi Aldiano Curhat...
Vidi Aldiano mengungkap kisah perjuangannya melawan kanker ginjal yang membuatnya berada di titik terendah dalam hidup. Hal ini diungkap di Instagram. Foto/Instagram Vidi Aldiano
A A A
JAKARTA - Vidi Aldiano mengungkap kisah perjuangannya melawan kanker ginjal yang membuatnya berada di titik terendah dalam hidup. Hal ini diungkap Vidi dalam unggahan di Instagram pribadinya, @vidialdiano.

Lewat postingan tersebut, Vidi menceritakan betapa melelahkannya menjalani rangkaian pengobatan kanker ginjal dan menghadapi berbagai tantangan fisik serta mental. Di tengah perjalanan panjang ini, ia sempat merasa ingin menyerah.

"Nggak bisa dipungkiri bahwa gue memang punya hari buruk dan di hari-hari itu gue bisa benar-benar disfungsi, dan ada moment yang rasanya ingin nyerah sama keadaan," kata Vidi dikutip dari akun Instagram @vidialdiano, Senin (15/7/2024).

Namun, dengan dukungan keluarga, teman, dan penggemar, pelantun Nuansa Bening ini terus berjuang dan menemukan kekuatan untuk melanjutkan pengobatannya. Selain itu, musik juga mengembalikan semangat Vidi untuk kembali sembuh.

Vidi Aldiano Curhat Lelahnya Perjuangan Melawan Kanker Ginjal, Sempat Ingin Menyerah

Foto/Instagram Vidi Aldiano





"Tapi ada satu hal yang menyembuhkan dan membuat saya tetap hidup, dan itu adalah musik," jelasnya.

Suami Sheila Dara ini menerangkan ada tiga lagu yang menjadi favoritnya saat melewat masa-masa sulit. Lagu tersebut di antaranya adalah Bertahan Lewati Senja, Ingatlah Hari Ini milik Project Pop, dan Love for You.

"Jadi inilah beberapa lagu yang akan saya dengarkan kalau lagi berjuang melewati hari-hari yang buruk," ujarnya.

Lebih lanjut, penyanyi 34 tahun ini mengingatkan para penggemarnya untuk terus bersemangat melewati masa-masa sulit dengan kisahnya masing-masing.



"Buat kalian yang lagi melalui hari gelap, terus semangat ya, dan percayalah hari terang menunggu lo," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)