Waktunya Anak Indonesia Tentukan Jagoannya, Ayo Vote di Amazing Kids Favorite Awards!

Senin, 15 Juli 2024 - 18:50 WIB
loading...
Waktunya Anak Indonesia...
GTV kembali menghadirkan Amazing Kids Favorit Awards dengan tema yang lebih seru dan menarik, yaitu Dinosaurus. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah sukses tayang perdana 2023 dengan tema astronaut dan luar angkasa, GTV kembali menghadirkan "Amazing Kids Favorit Awards" dengan tema yang lebih seru dan menarik, yaitu Dinosaurus. Wah, pasti malam puncak nanti akan superseru!

Menjadi ajang penghargaan satu-satunya yang didedikasikan untuk anak-anak, "Amazing Kids Favorit Awards" memungkinkanmu untuk memilih ikon favorit, mulai pemilihan nominasi hingga penentuan pemenang, semuanya berdasarkan suara anak-anak!

Penghargaan ini terbukti sukses pada 2023, melibatkan ribuan anak dalam menentukan pemenangnya. Dari hasil survei yang dilakukan di beberapa sekolah di Indonesia, daftar nominasi tahun ini pun tidak kalah seru. Berikut daftar nama dan kategori "Amazing Kids Favorit Awards”.


KATEGORI PENYANYI ATAU GRUP MUSIK INDONESIA FAVORIT

JKT48
Lyodra
Mahalini
Rizky Febian

KATEGORI AKTOR INDONESIA FAVORIT

Angga Yunanda
Arbani Yasiz
Iqbaal Ramadhan
Raden Rakha

KATEGORI AKTRIS INDONESIA FAVORIT

Lesti Kejora
Prilly Latuconsina
Syifa Hadju
Zee Jkt48

KATEGORI ATLET INDONESIA FAVORIT

Jonatan Christie
Marselino Ferdinan
Megawati Hangestri
Rafael Struick

KATEGORI SOCIAL MEDIA ICON INDONESIA FAVORIT

Fadil Jaidi
Fuji An
Vilmei
Windah Basudara

KATEGORI SERIAL ANIMASI TV FAVORIT

Doraemon
Naruto
Spongebob Squarepants
Upin Ipin

Tahun ini, GTV masih tetap konsisten menggunakan suara anak-anak sebagai penentu, memastikan setiap penghargaan benar-benar mencerminkan pilihan favorit mereka. Jangan sampai ketinggalan, jadikan suaramu berharga dan pilih jagoanmu sekarang juga! Mulai 15 Juli-8 Agustus 2024, kamu bisa memilih ikon favoritmu melalui aplikasi RCTI+, dengan cara:

1. Download & buka aplikasi RCTI+.
2. Pilih banner AMAZING KIDS FAVORIT AWARDS 2024.
3. Baca syarat & ketentuan.
4. Pilih kategori & nominasi pilihanmu.
5. Periode voting : tanggal 15 Juli-8 Agustus 2024.



Follow juga social media GTV di @officialgtvid untuk update konten eksklusif seputar “Amazing Kids Favorit Awards 2024”.

Semua program terbaik dan tervorit bisa kamu saksika melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Lakukan juga scan ulang sesuai kotamu untuk mendapatkan pengalaman terbaik menonton program-program paling favorit di GTV!

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah, kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box. Bila tayangan belum muncul, kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki. Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan TV digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi TV digital di 0856-9003-900 pada Senin sampai Jumat pukul 09.00-18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

#GTV #AMAZINGKIDSFAVORITAWARDSGTV #AMAZINGKIDSFAVORITAWARDS
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)