Vendor Acara Pernikahan yang Bisa Customize Wedding dengan Harga Terjangkau

Senin, 15 Juli 2024 - 20:02 WIB
loading...
Vendor Acara Pernikahan...
Tampilan event wedding yang digelar JWS Wedding megah dan elegan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sejak didirikan pada 2018 oleh Putri Asri Azizah, JWS Wedding telah menjadi pelopor dalam industri pernikahan di Indonesia dengan misi membantu calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka. Dengan tagline "create a dream wedding that defines you," JWS Wedding berkomitmen untuk memberikan layanan pernikahan yang tidak hanya menawan, tapi juga terjangkau.

JWS Wedding menawarkan all-in wedding package yang mencakup semua kebutuhan pernikahan seperti wedding planner & organizer, catering, dekorasi, makeup & attire, dokumentasi, MC, entertain, dan lain-lain mulai dari Rp30 juta.

JWS Wedding dikenal sebagai event organizer (EO) yang menawarkan layanan wedding yang berbeda dari Wedding Organizer (WO) pada umumnya. JWS Wedding mulai bekerja sejak 6 bulan hingga 1 tahun sebelum acara, membantu calon pengantin dengan jadwal dan agenda yang harus dilakukan sebelum pernikahan. Selain itu, JWS Wedding juga menyediakan wedding checklist yang memudahkan calon pengantin untuk mengkroscek semua aspek acara pernikahan mereka.

Wedding planner sudah merupakan service standar dari JWS Wedding.

"Kami berkomitmen untuk memberikan layanan wedding yang lengkap dan terencana dengan baik," kata Putri Asri Azizah, Founder dan Owner JWS Wedding.

Sejak pandemi beberapa tahun lalu, bisnis pernikahan di Indonesia telah kembali bangkit dengan konsep yang semakin kreatif. Dengan adanya media sosial, calon pengantin memiliki banyak referensi sehingga ekspektasi terhadap vendor pernikahan semakin tinggi. Vendor wedding dituntut kreatif dan fleksibel dengan keinginan klien.

“Hingga saat ini, JWS Wedding telah menangani lebih dari 700 acara pernikahan, mendapatkan apresiasi tinggi dari klien karena fleksibilitas dan kemampuan untuk mengadaptasi konsep yang diajukan klien,” kata Putri.

Untuk calon pengantin yang sedang mencari vendor pernikahan, JWS Wedding memberikan beberapa tips dalam memilih wedding organizer yang tepat. Yaitu lihat dari portofolio vendor, pastikan vendor tergabung dalam asosiasi atau komunitas jasa pernikahan nasional, dan pilih vendor yang sudah berbadan PT serta memiliki kantor yang dapat dikunjungi.

"Alhamdulillah JWS Wedding telah memenuhi semua persyaratan tersebut," ujar Putri.

Dewasa ini, kesiapan mental dan budget adalah hal utama yang perlu dipersiapkan oleh calon pengantin untuk menentukan vendor yang sesuai. Tren yang tengah digandrungi oleh calon pengantin saat ini adalah intimate wedding dan konsep internasional. Calon pengantin tidak perlu khawatir untuk mendiskusikan konsep dan budget yang diinginkan, karena JWS Wedding terus berupaya memberikan pelayanan wedding yang fleksibel, mengikuti tren dan keinginan calon pengantin .

Untuk memperluas jangkauan dan memberikan dukungan bagi pelaku bisnis wedding organizer, JWS Wedding juga bekerja sama dengan berbagai pihak, serta aktif di social media dan website resminya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)