Serunya Acara Silaturahmi Jakarta yang Digelar MNC Radio Networks

Senin, 01 Juli 2019 - 13:43 WIB
Serunya Acara Silaturahmi Jakarta yang Digelar MNC Radio Networks
Serunya Acara Silaturahmi Jakarta yang Digelar MNC Radio Networks
A A A
JAKARTA - Memeriahkan HUT DKI Jakarta ke-492, MNC Radio Networks yang menaungi Radio MNC Trijaya, Radio RDI, Global Radio dan V Radio, menggelar acara Silaturahmi Jakarta. Acara ini digelar di Car Free Day di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (30/6/2019).

Dalam kegiatan ini, MNC Radio Networks juga ikut serta dalam mensosialisasikan wajah baru Jakarta dengan kampanye yang tertulis pada baju setiap kru dan pengisi acara. Selain itu, para peserta Car Free Day juga bisa mengikuti Zumba dan games berhadiah.

Acara ini pun kian seru dengan hadirnya serangkaian musisi Tanah Air. Penampilan dari Sandy Canester, Yuka Tamada, Dinda Permata, Wahyu Selow, Anov, Ovy Sovianty, Dear, Element Reunion, dan Cakra Metro Band sangat menghibur warga Jakarta yang hadir di Car Free Day dengan lantunan lagu-lagu yang dibawakan mereka. Pada penampilannya, Sandy Canester juga membawakan single terbarunya yaitu Jangan Sepi.

Ketua pelaksana Silaturahmi Jakarta, Muyan Arindra mengatakan kegiatan ini selain ikut serta memeriahkan HUT Jakarta, MNC Radio Networks juga turut memperkenalkan wajah baru Jakarta. “Ini merupakan suatu momen dimana kita bisa membantu menyebarkan informasi bahwa saat ini fasilitas dan transportasi umum di Jakarta sudah cukup memadai dan nyaman untuk digunakan masyarakat umum,” kata Muyan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4326 seconds (0.1#10.140)