Sindiran Pedas Adik Kimberly Ryder untuk Edward Akbar: Kocak Lu!

Selasa, 16 Juli 2024 - 09:40 WIB
loading...
Sindiran Pedas Adik...
Di tengah keretakan rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar, adik Kimberly, Natasha Ryder, turut angkat bicara. Natasha melontarkan sindiran pedas. Foto/Instagram Natasha Ryder
A A A
JAKARTA - Di tengah keretakan rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar, adik Kimberly, Natasha Ryder , turut angkat bicara. Melalui Instagram pribadinya, Natasha melontarkan sindiran pedas yang ditujukan kepada Edward.

Sindiran ini muncul di tengah proses perceraian yang diajukan Kimberly Ryder terhadap Edward Akbar ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada Jumat, 12 Juli 2024. Ini memperlihatkan dukungan penuh Natasha kepada sang kakak.

Di Instagram, Natasha mengunggah ulang postingan Edward yang membagikan tangkapan layar akun Instagram gosip yang membahas mengenai perceraiannya dan Kimberly. Aktor 38 tahun itu kemudian menuliskan pesan kepada sang istri untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka tanpa campur tangan orang lain.

Natasha mengaku bahwa dirinya tak mempermasalahkan soal unggahan dari salah satu akun gosip itu mengenai gugatan perceraian kakaknya. Melainkan dirinya merasa heran dengan apa yang dibicarakan oleh kakak iparnya itu melalui keterangan unggahannya.



Sindiran Pedas Adik Kimberly Ryder untuk Edward Akbar: Kocak Lu!

Foto/Instagram Natasha Ryder

Natasha dibuat kebingungan dengan apa yang sebenarnya diinginkan oleh Edward melalui pesannya itu. "Ini bukan soal news merah yang di post tapi orang ini yang repost dengan caption kocak ini," tulis Natasha dikutip dari akun Instagram @natasharyder, Selasa (16/7/2024).

Lebih lanjut, Natasha mempertanyakan keputusan Edward menuliskan pesan itu dan mengunggahnya di media sosial di mana bisa diakses oleh khalayak ramai. Menurutnya, dengan diunggahnya pesan dari Edward untuk Kimberly, berarti pemilik nama asli Edward Akbar Samallo ini sengaja ingin pesannya dibaca banyak orang.

Di sisi lain, ia juga heran mengapa Edward menyimpan unggahan dari salah satu akun gosip itu dalam fitur sorotan di Instagram dengan judul 'Gugatan Kim'. Natasha peringatkan kakak iparnya untuk tidak pernah membuat drama pada sang kakak dan mempersilakannya memblokir akun Instagram pribadinya.

"Kocak lu. Nyari apa sih? Silahkan blok gue di IG. Tapi jangan coba-coba bikin drama sama kakak gue," kata Natasha.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)