Rossa Buka-bukaan soal Hubungannya dengan Afgan, Sempat Kepikiran Menikah

Selasa, 16 Juli 2024 - 15:00 WIB
loading...
Rossa Buka-bukaan soal...
Rossa akhirnya buka suara mengenai hubungan dekatnya dengan Afgan. Artis 45 tahun itu mengungkap berbagai hal kedekatan mereka yang dikabarkan berpacaran. Foto/Instagram Rossa
A A A
JAKARTA - Rossa akhirnya buka suara mengenai hubungan dekatnya dengan Afgan. Artis 45 tahun itu mengungkap berbagai hal tentang kedekatan mereka yang telah lama dikabarkan berpacaran.

Rossa mengaku kedekatannya dengan Afgan berawal dari persahabatan sesama penyanyi. Seiring waktu, keduanya pun semakin dekat dan sering bersama dalam berbagai kesempatan sehingga membuat publik menduga menjalin hubungan asmara.

"Gue tuh sama Agan (Afgan) kan awalnya juga sahabatan ya cuma lama-lama emang jadi dekat," kata Rossa dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Selasa (16/7/2024).

Hanya saja, janda satu anak ini tidak menyebut kedekatan yang terjalin itu sebagai hubungan pacaran seperti yang diduga oleh banyak orang. Namun, ia mengungkap bahwa dirinya pernah berada di momen di mana setiap hari dirinya bersama pelantun Bukan Cinta Biasa itu.

Rossa Buka-bukaan soal Hubungannya dengan Afgan, Sempat Kepikiran Menikah

Foto/Instagram Rossa





"Dibilang pacaran juga nggak, tapi emang setiap hari dulu barengan sama Agan gitu," jelasnya.

Bahkan, Rossa mengaku bahwa Afgan juga cukup dekat dengan putra semata wayangnya, Rizki Langit Ramadhan serta keluarganya. Begitu pula pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani itu dekat dengan keluarga pra 35 tahun tersebut.

"Agan juga dekat sama Rizki, sama keluarga kita. Aku dekat sama keluarganya Agan," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)