Seru! Ini 9 Rekomendasi Wahana di Trans Studio Bogor Yasmin

Selasa, 16 Juli 2024 - 15:02 WIB
loading...
Seru! Ini 9 Rekomendasi...
(Foto: dok Rankpillar)
A A A
BOGOR - Trans Studio Mini Bogor Yasmin yang terletak di dalam gedung Transmart Yasmin Bogor menawarkan berbagai wahana yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Tempat rekreasi indoor ini adalah destinasi yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Untuk Anda yang sudah merencanakan untuk bermain di Trans Studio Bogor atau sedang mempertimbangkan untuk membeli tiket Trans Studio Mini Bogor Yasmin . Berikut ini adalah beberapa rekomendasi wahana yang patut Anda coba saat berkunjung ke Trans Studio Mini Bogor Yasmin!

1. Crazy Taxi Coaster

Crazy Taxi Coaster adalah wahana roller coaster mini yang sangat menarik. Dengan lintasan sepanjang 147 meter, wahana ini memberikan sensasi berkendara seperti mengemudi taksi yang melaju kencang di jalanan penuh rintangan. Efek suara dan visual yang ditambahkan membuat pengalaman ini semakin seru dan mendebarkan. Wahana ini direkomendasikan karena tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga tantangan yang aman bagi semua usia.

2. Venture River

Venture River merupakan wahana arung jeram indoor yang menggunakan perahu karet. Pengunjung akan diajak berarung jeram melewati berbagai rintangan seperti jeram dan arus deras. Sensasi terguyur air dari air terjun menambah keseruan. Wahana ini sangat direkomendasikan karena menawarkan pengalaman unik yang biasanya hanya bisa dinikmati di luar ruangan, kini dapat dinikmati dengan aman di dalam ruangan.

3. Sky Rider

Sky Rider adalah ayunan raksasa setinggi 15 meter yang memberikan sensasi terbang di udara. Ayunan ini bergerak 360 derajat dengan kecepatan tinggi, menawarkan pengalaman yang menegangkan namun menyenangkan. Wahana ini cocok bagi Anda yang mencari sensasi adrenalin, menjadikannya salah satu wahana yang direkomendasikan di Trans Studio Mini Bogor Yasmin.

4. Bumper Car

Bumper Car adalah permainan mobil senggol yang klasik namun tetap seru. Wahana ini cocok untuk segala usia, dari anak-anak hingga orang dewasa yang ingin menikmati momen seru bersama keluarga atau teman-teman. Permainan ini aman dan menyenangkan, membuatnya menjadi salah satu wahana yang wajib dicoba.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)