alexametrics

3 Cara Sederhana Mendapatkan Kulit Bercahaya di Musim Panas

loading...
3 Cara Sederhana Mendapatkan Kulit Bercahaya di Musim Panas
Musim panas berpengaruh pada kulit. Bisa jadi kering dan kusam. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Musim panas membuat kulit kering. Bahkan, terlihat tidak bernyawa dan kusam. Tak sedikit wanita yang berjuang mengatasi masalah itu selama musim panas. Namun, banyak yang gagal. Lalu, bagaimana membuat kulit tampak sempurna?

Sama seperti musim dingin, Anda perlu memberi kulit sedikit TLC di musim panas! Gunakan pelembab dengan bahan pelembab dan selalu gunakan tabir surya. Hal ini saran dari para ahli. Cara lain untuk melembabkan kulit adalah dengan minum banyak air dan makan buah yang tepat. Seperti dilansir Times of India, ada 3 tips sederhana untuk mendapatkan kulit yang bersinar dan sehat di musim panas.

1. Gunakan pelembab
Gunakan pelembab dengan bahan pelembab dan menenangkan. Ini akan membantu menjaga kulit tetap terhidrasi dan akan menghilangkan minyak berlebih dari wajah sehingga tidak terlihat berminyak. (Baca juga: Isyana Sarasvati Gantikan Anggun di The Voice Indonesia).

2. Jaga agar kulit tetap terhidrasi

Musim panas adalah soal panas dan kulit gatal. Jadi, selalu disarankan untuk memilih makanan yang kaya akan kandungan air agar kulit tetap terhidrasi sepanjang hari. Konsumsi buah-buahan dan sayuran seperti semangka, jeruk, mentimun, seledri, dan wortel. Pastikan Anda minum cukup air untuk menjaga kulit tetap terhidrasi.

3. tabir surya

Tabir surya yang baik wajib dimiliki untuk musim panas. Ini melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya. Oleskan dua lapis tabir surya untuk membuat kulit kenyal dan halus.

(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak