alexametrics

Lima Inspirasi Makeup ala Isabela Moner untuk Beragam Kegiatan

loading...
Lima Inspirasi Makeup ala Isabela Moner untuk Beragam Kegiatan
Selain kemampuan akting yang mumpuni, tampilan riasan Isabela Moner yang memukau juga kerap membuat aktris berusia 17 tahun ini semakin dilirik. / Foto: YouTube
A+ A-
JAKARTA - Selain kemampuan akting yang mumpuni, tampilan riasan Isabela Moner yang memukau juga kerap membuat aktris berusia 17 tahun ini semakin dilirik.

Tidak hanya saat mengandalkan makeup artist, tetapi juga saat merias makeup-nya sendiri. Nah, berikut beberapa gaya makeup Isabela Moner yang bisa menjadi inspirasi untuk tampilan yang memukau seperti dikutip dari Sociolla.

1. Tampil segar dengan eyeshadow bernuansa emas dan lipstik warna orange



Menyambut musim panas, Isabela tampil dengan riasan yang segar. Dalam tampilannya kali ini, dia terlihat menggunakan eyeshadow bernuansa emas yang berkilau dan lipstik berwarna orange. Untuk mendapatkan look tersebut, Anda dapat memulaskan eyeshadow berwarna kuning dengan finis matte dan menambahkan shimmering eyeshadow berwarna emas pada bagian tengah eyelid.Jangan lupa juga untuk membaurkannya agar tampilan kedua warna eyeshadow menyatu dengan sempurna. Barulah setelahnya Anda dapat menggunakan maskara pada bulu mata. Untuk bagian bibir, pulaskan lipstik berwarna orange terang yang akan membantu menyegarkan tampilan wajah Anda.
2. Membuat eyelook yang memiliki warna gradasi bernuansa coklat

Ada jadwal kencan, tapi masih bingung ingin menggunakan makeup yang seperti apa? Tampilan berikut dapat menjadi inspirasi Anda. Makeup yang cocok untuk suasana romantis ini tergolong mudah untuk dibuat. Untuk complexion, Anda hanya perlu menggunakan blush on berwarna pink pada bagian pipi dan men-contour untuk mempertegas bentuk wajah. Pindah ke bagian mata, gunakan eyeshadow berwarna natural yang memiliki tone warna coklat.Untuk membuat gradasinya, mulailah dengan mengaplikasikan eyeshadow dari warna yang paling tua hingga ke warna paling muda. Tak lupa juga untuk tambahkan shimmering eyeshadow berwarna silver pada inner corner, lalu aplikasikan eyeliner pada bagian tightline.
3. Menggunakan riasan mata dengan winged liner yang tebal

Pada ajang penghargaan dan acara formal, Isabela memilih menggunakan riasan dengan eye look yang dramatis, seperti makeup yang digunakannya pada ajang Latin Billboard Music Awards 2019 di bulan April lalu. Untuk bagian base makeup, gunakan foundation dan concealer yang memiliki bersifat high coverage, sehingga dapat menutupi ketidaksempurnaan wajah dengan sempurna.

Isabela juga menambahkan statement pada area matanya dengan membuat winged liner yang cenderung lebih tebal dan besar. Untuk membuatnya pun tidak sulit, cukup perpanjang dan perbesar saja garis eyeliner dari winged eyeliner yang Anda buat biasanya. Satu hal yang perlu diingat sebelum menggambar eyeliner, pastikan eyeshadow sudah terbaurkan dengan sempurna.

4. Mengaplikasikan shimmering eyeshadow ke seluruh kelopak mata

Hampir pada seluruh makeup look-nya, Isabela tampak fokus pada riasan mata, baik natural maupun yang dramatis. Dia pun terlihat menggunakan eyelook yang manis dengan aksen shimmering eyeshadow. Untuk menirunya, Anda dapat mencoba mengaplikasikan shimmering eyeshadow berwarna coklat tua ke seluruh kelopak mata, serta warna silver pada bagian inner corner dan under brow bone sebagai highlight. Untuk membuat eyelook ini terlihat lebih menonjol, pilihlah riasan wajah dan bibir bernuansa nude. Riasan mata ini juga pas untuk Anda yang malas menggunakan banyak warna eyeshadow tapi tetap ingin membuat tampilan mata lebih cantik.

5. Menggunakan makeup minimalis dengan hasil yang natural

Tidak hanya tampil dengan riasan full makeup, Isabella juga kerap tampil dengan makeup naural. Pada base makeup, Anda dapat coba menggunakan tinted moisturizer atau skin tint yang tidak terlalu memberikan coverage tinggi. Setelah itu, sapukan blush berwarna soft pink dan highlighter pada tulang pipi agar membuat kulit tampak lebih merona dan glowing. Untuk bagian mata, Isabela hanya menggunakan eyeshadow dengan warna natural seperti coklat dan membuat winged liner kecil dan tipis di ujung matanya. Untuk mempercantik riasan ini, Anda bisa menggunakan lip gloss bening atau yang memiliki warna sheer.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak