alexametrics

7 Produk Perawatan Kulit Korea untuk Kaum Pria

loading...
7 Produk Perawatan Kulit Korea untuk Kaum Pria
Perawatan kulit menjadi salah satu perhatian wanita. Namun, Korea Selatan yang menjadi kiblat dalam hal kecantikan, mulai memperkenalkan perawatan kulit untuk pria. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Untuk urusan perawatan kulit, Korea Selatan masih menjadi kiblat banyak wanita di seluruh negara, termasuk perempuan Indonesia. Menariknya, seiring perkembangan, produk perawan kulit yang dihadirkan tak hanya ditujukan untuk wanita saja, namun kaum pria.

Di dunia K-beauty, pria juga bebas memanjakan diri dengan rutinitas perawatan kulit sesuai kebutuhan dan bahkan merias wajah, jika mereka mau. Anda ingin mencobanya atau ingin mencari hadiah untuk pria tercinta, bisa mendapatkan produk perawatan Korea yang dikhususkan pria. Seperti dilansir Soompi, berikut ulasannya.

1. Dr. Jart+ Black Label Nourishing Beauty Balm
Dr. Jart+ Black Label Nourishing Beauty Balm merupkan krim BB yang diklaim dapat menutupi noda jerawat dengan mudah. Krim BB ini sangat ideal untuk kulit yang berjerawat, karena diformulasikan khusus untuk efek menenangkan sehingga tidak akan menyebabkan lebih banyak jerawat.



2. Sulwhasoo Cleansing Foam For Men
Pembersih ini dibuat dengan ekstrak kulit walnut dan bubuk ginseng putih untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran apa pun tanpa iritasi. Busa yang kaya dan lembut akan memberikan sensasi momen spa mini setiap kali mencuci muka. Aroma unik berupa aroma kayu dan herbal, akan melengkapi pengalaman spa di rumah dan membuat Anda tenang serta berenergi.

3. Missha For Men Aqua Breath Moisture Cream
Pria dengan kulit kering membutuhkan lebih banyak kadar air daripada wanita. Berdasarkan fakta ini, Missha menciptakan pelembab yang secara khusus menargetkan pria dengan kulit kering. Bahan-bahan utama dalam krim ini termasuk air yang mengandung oksigen, lidah buaya, madu, gulfweed, dan kiwi. Ini bagus untuk mereka yang membutuhkan hidrasi jangka panjang, dan karena produk ini memiliki kandungan alkohol yang rendah, ia memberikan perawatan yang paling lembut bahkan untuk kulit yang paling sensitif sekalipun.

4. COSRX Clarifying Treatment Toner
Toner dari COSRX ini menggunakan formulasi AHA / BHA ringan, yang memungkinkannya mengelupas kulit mati dengan lembut, menghilangkan kulit kering dan kusam. Meski toner ini memiliki sifat pengelupas yang efektif namun tetap membuat kulit terasa terhidrasi. (Baca juga: 7 Manfaat Yoga untuk Kesehatan Kulit dan Wajah).

5. Mamonde Men Recharging All-In-One Fluid
Produk ini berfungsi sebagai toner, lotion, dan esens. Dilengkapi dengan cairan all-in-one, pengguna produk ini akan memiliki kulit yang lembab, dan cerah.

6. The Face Shop Jeju Volcanic Lava Aloe Nose Strips

Lava vulkanik Jeju strip hidung ini dapat secara efektif menyerap sebum, menjaga pori-pori bersih. Strip hidung satu langkah yang mudah ini adalah cara yang sempurna untuk menjaga kotoran keluar dari hidung.

7. Etude House Bebe Foot Mask

Masker kaki ini secara efektif menghilangkan keratin, membuat setiap kaki halus dan lentur hanya dalam waktu dua minggu. Menggunakan secara rutin juga dapat membuat kaki terbebas dari bau tidak sedap.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak